BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ditunjuk Jadi Kapten Manchester United, Begini Perasaan Bruno Fernandes

20-10-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Bruno Fernandes saat membobol gawang Newcastle (c) AP Photo Selebrasi Bruno Fernandes saat membobol gawang Newcastle (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengaku terkejut dengan keputusan Ole Gunnar Solskjaer menjadi kapten Manchester United di laga kontra PSG. Meski terkejut ia merasa sangat terhormat mendapatkan kepercayaan itu.

Dini hari nanti, Manchester United akan bertandang ke Paris. Mereka akan menantang PSG di pertandingan pertama fase grup UCL musim 2020/21.

Pada laga ini, United tidak bisa diperkuat sang kapten, Harry Maguire yang mengalami cedera ringan. Sebagai gantinya, Solskjaer menunjuk Bruno Fernandes menggunakan ban kapten Maguire di laga ini.

Fernandes mengaku terkejut dengan keputusan sang manajer itu. "Reaksi saya tentu terlihat lucu karena saya tidak menyangka akan dipercaya jadi kapten di pertandingan ini," ujar Fernandes di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kehormatan Besar

Fernandes mengaku sangat tersanjung diberikan kepercayaan menjadi kapten. Ia menilai bahwa tidak sembarang orang mendapatkan kesempatan untuk menjadi kapten Setan Merah.

"Saya baru tahu saat di konferensi pers bahwa saya akan menjadi kapten, dan ekspresi wajah saya terlihat lucu karena saya tidak menyangka itu sama sekali."

"Namun saya sangat senang dengan kesempatan ini. Ini sebuah kehormatan besar untuk menjadi kapten dari klub yang besar seperti United dan juga menjadi kapten dari rekan-rekan setim saya."

2 dari 3 halaman

Tidak Berubah

Fernandes juga menyebut bahwa ia tidak akan banyak berubah meski diberi kesempatan menjadi kapten. Ia mengaku akan memimpin skuat United seperti yang biasa ia lakukan.

"Saya mungkin akan mendapatkan ban kapten itu, namun saya hanya perlu menjadi diri saya yang biasa. Kepemimpinan saya masih akan sama seperti sebelumnya."

"Saya rasa semua orang punya caranya sendiri untuk menjadi pemimpin. Pertandingan ini akan sama bagi saya dan juga pemain lain. Hanya bedanya saya akan mengenakan ban kapten di tangan saya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Punya Pengalaman

Fernandes bukan pertama kali ini menjadi kapten.

Saat masih membela Sporting Lisbon, ia juga dipercaya menjadi kapten tim.

(MUFC)

KOMENTAR