Ditanya Soal Madrid, Neymar Malah Ngambek

Bola.net | 23 November 2017, 17:30
Neymar. (c) AFP
Neymar. (c) AFP
- Superstar PSG Neymar mendadak jadi emosi dan meninggal sesi konferensi pers setelah ditanya terkait rumor yang mengaitkan dirinya dengan raksasa La Liga, Real Madrid.


Neymar baru beberapa bulan ini memperkuat PSG setelah diboyong dari Barcelona. Saat ini ia menjadi pemain termahal di dunia karena butuh dana mencapai 200 juta Pounds.


Begitu mendarat di Prancis, Neymar langsung tampil digdaya. Ia menjadi tombak serangan PSG. Ia ikut berperan dalam terciptanya 21 gol PSG dalam 14 laga.


Akan tetapi, meski demikian dalam waktu singkat sudah muncul beberapa kabar negatif. Kabarnya ia berseteru dengan Edinson Cavani dan juga sang pelatih Unai Emery.


Kabar itu sendiri memang sudah berusaha diredam oleh semua pihak yang terlibat. Akan tetapi tetap saja media kadang memunculkannya ke permukaan.


Edinson Cavani dan NeymarEdinson Cavani dan Neymar


Akibatnya, sampai muncul kabar bahwa situasi itu bisa membuat Neymar angkat kaki ke Madrid. Hal itu sampai membuat penggawa Los Blancos, seperti Sergio Ramos, angkat bicara dan mengatakan pintu Santiago Bernabeu terbuka lebar bagi pemain asal Brasil tersebut.


Kabar kepindahannya itu lantas ditanyakan kepada Neymar usai ia menjalani pertandingan Liga Champions melawan Celtic, di mana PSG saat itu berhasil menang telak 7-1. Saat ditanya itulah, pemain berusia 25 tahun itu lalu sewot, sempat menyumpah dan akhirnya cabut dari ruangan konferensi pers.


"Astaga!" Apa kalian tidak punya hal lain untuk dibicarakah?" ketus Neymar seperti dilansir oleh Soccerway.


Sementara itu, kemenangan atas Celtic itu sendiri membuat PSG mempertahankan keunggulan tiga poin atas Bayern Munchen di grup B. Saat ini mereka hanya butuh satu poin saja saat tandang ke Allianz Arena di matchday enam untuk bisa memastikan satu tempat di fase knock out. [initial]


 (sw/dim)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR