BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Direktur Olahraga Monchengladbach Bahagia Sukses Imbangi City

24-11-2016 10:00 | Afdholud Dzikry

Max Eberl (c) AFP Max Eberl (c) AFP

Bola.net - Direktur olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl mengaku senang timnya telah mampu menunjukkan permainan hebat melawan tim kuat seperti Manchester City.

Bermain di depan pendukung sendiri di Borussia-Park dalam lanjutan penyisihan grup C Liga Champions, Monchengladbach mampu unggul lebih dahulu lewat gol Raffael pada menit ke-23. Namun keunggulan itu sirna karena David Silva menyamakan kedudukan pada masa injury time babak pertama.

Tambahan satu poin ini sendiri membuat Monchengladbach pasti finish di posisi ketiga grup C dengan satu pertandingan tersisa dan mereka akan berkompetisi di Liga Europa.

"Ini adalah pertandingan yang hebat, dan memiliki segala sesuatu yang penggemar sepakbola cari. Tapi itu juga permainan yang sangat bergejolak. Kami layak mendapatkan poin hari ini," ujarnya.

"Sebelum musim di mulai, kami menetapkan tujuan bertahan di Eropa pada Tahun Baru, dan itu tak mudah di grup ini. Sangat menyenangkan bahwa kami telah mencapai tujuan kami," sambungnya.

"Terlepas dari pertandingan pertama di Manchester, kami telah menampilkan permainan yang benar-benar baik di Liga Champions. Ini telah memberikan kami kepercayaan diri untuk pertandingan Bundesliga melawan Hoffenhaim pada Sabtu nanti," tandasnya.

KOMENTAR