BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dipuji Pelatih Atletico, Nainggolan: Fokus Saya Roma

23-11-2017 13:15 | Afdholud Dzikry

Radja Nainggolan (c) AFP Radja Nainggolan (c) AFP

Bola.net - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengatakan bahwa dia merasa tersanjung dengan pujian yang diberikan oleh pelatih Atletico Madrid. Namun dia menegaskan fokusnya adalah Giallorossi.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone usai pertandingan melawan AS Roma memang menyempatkan untuk memuji gelandang asal Belgia itu.

Dalam konferensi pers, Simeone mengatakan bahwa semangat yang ditunjukkan Nainggolan sungguh luar biasa dan menurutnya dia akan sempurna bagi Atletico.

Menanggapi pernyataan itu, Nainggolan mengaku tersanjung, namun itu tak akan mempengaruhinya karena dia hanya fokus pada AS Roma.

"Itu kata-kata yang indah, tapi saya fokus pada Roma. Saya rasa saya membuat pilihan yang saya sukai tahun lalu dan tahun sebelumnya. Saya senang mewakili tim ini, saya hidup bahagia di luar lapangan dan sama sekali tak ada alasan untuk mengubahnya," terangnya.

Pada pertandingan di Wanda Metropolitano, di mana AS Roma kalah 0-2, Nainggolan didaulat menjadi kapten tim.

"Merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk memakai ban kapten, mengikuti orang seperti Francesco Totti, Daniele De Rossi dan Alessandro Florenzi. Entah saya memakai ban kapten atau tidak, saya memilikinya di dalam diri saya dan merasakan keinginan untuk selalu memberikan sesuatu yang lebih banyak di lapangan untuk tim saya," tandasnya.

KOMENTAR