BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dipecundangi Real Madrid, Dzeko Merasa Inter Layak Mendapatkan Hasil Lebih Baik

16-09-2021 12:00 | Aga Deta

Edin Dzeko dan David Alaba dalam laga Inter Milan vs Real Madrid di Grup D Liga Champions 2021/2022. (c) AP Photo
Edin Dzeko dan David Alaba dalam laga Inter Milan vs Real Madrid di Grup D Liga Champions 2021/2022. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan menelan kekalahan dari Real Madrid pada laga pembuka Liga Champions. Striker Inter Edin Dzeko menilai timnya layak meraih hasil yang lebih baik.

Inter menjamu Madrid dalam laga Fase Grup D Liga Champions, Kamis (16/9/2021) dinihari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri takluk dengan skor tipis 1-0.

Inter sejatinya tampil cukup dominan saat berjumpa Madrid. Tim asuhan Simone Inzaghi memiliki penguasaan bola hingga mencapai 51 persen.

Tak hanya itu, Inter juga bermain agresif. Mereka melepaskan 18 tembakan dengan lima mengarah ke gawang berbanding 12 tembakan milik Madrid dengan dua yang menemui sasaran.

Namun, Inter pada akhirnya gagal meraih kemenangan. Rodrygo menciptakan gol kemenangan untuk tim asuhan Carlo Ancelotti di menit ke-89.

1 dari 3 halaman

Tak Pantas Kalah

Dzeko kecewa dengan kekalahan yang diraih timnya. Dia merasa timnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

"Kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik, tapi kalau kita tidak memanfaatkan peluang, sulit untuk menang,” kata Dzeko kepada Prime Video.

“Kami tidak beruntung kebobolan di akhir pertandingan setelah kami bermain begitu bagus. Akhir laga tadi seharusnya tidak begini."

2 dari 3 halaman

Puji Courtois

Kiper Madrid Thibaut Courtois tercatat berhasil melakukan lima penyelamatan di laga ini. Dzeko pun mengakui ketangguhan sang kiper.

“Kami menciptakan banyak peluang, tapi Courtois tampil sangat bagus – barangkali lebih bagus daripada kami. Sayang sekali,” lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Perasaan Gabung Inter

Dzeko bergabung dengan Inter pada musim panas ini. Striker Bosnia itu mengungkapkan perasaannya di klubnya yang baru.

“Saya sangat menikmati berada di Inter. Rekan-rekan saya menyambut hangat," bebernya.

"Mereka orang-orang yang menyenangkan dan pemain yang hebat – seperti yang mereka perlihatkan musim lalu.”

Sumber: Inter Milan

KOMENTAR