BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Dino Zoff: Ronaldo Tak Bisa Dihentikan

03-04-2018 10:52 | Yaumil Azis

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi golnya. (c) rma Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi golnya. (c) rma

Bola.net - Mantan kiper Juventus, Dino Zoff, melayangkan pujian kepada salah satu bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, sang pemain tak bisa dihentikan dan orang-orang hanya bisa mengharapkan dirinya gagal mencetak gol.

Real Madrid akan bertemu kembali dengan Juventus di leg pertama babak perempat final Liga Champions pada hari Rabu (4/4) dini hari nanti. Sebelumnya, kedua tim pernah bertemu di final pada musim lalu yang berakhir kemenangan untuk Madrid dengan skor 4-1.

Di musim ini, Ronaldo telah mencetak 12 gol dalam delapan penampilannya di Liga Champions. Tak hanya itu, pemain berusia 33 tahun tersebut bahkan membubuhkan namanya di papan skor paling tidak sekali di setiap pertandingan sejak tahun 2017 lalu.

Hal tersebut mengundang pujian dari legenda Juventus, Dino Zoff. Ia mengakui kualitas pria asal Portugal tersebut dan menganggapnya sebagai pemain yang luar biasa.

"[Ronaldo] adalah pemain yang luar biasa. Bila dia berada di depan anda, anda harus berkonsentrasi setiap waktu," ujar Zoff kepada Marca.

"Satu-satunya yang anda bisa harapkan adalah dirinya gagal mencetak gol," tandasnya.

Di babak sebelumnya, Ronaldo menjadi momok bagi PSG dan membuat klub asal Prancis tersebut tersingkir dari pagelaran Liga Champions. Dalam dua leg, Ronaldo mencetak tiga gol dan mengantar timnya menang dengan agregat 5-2.

KOMENTAR