BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dikalahkan Real Madrid, Warganet: Loh, Bukannya Inter Milan Menang Lawan Liverpool?

26-11-2020 06:22 | Yaumil Azis

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, terlihat lesu sembari membawa bola saat menghadapi Real Madrid di laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (26/11/2020). (c) AP Photo Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, terlihat lesu sembari membawa bola saat menghadapi Real Madrid di laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (26/11/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Peluang Inter Milan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions hampir pupus. Terlebih setelah pasukan Antonio Conte tersebut dikalahkan Real Madrid dalam laga lanjutan fase grup yang digelar pada Kamis (26/11/2020).

Pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut berakhir dengan kedudukan 2-0 untuk kemenangan Madrid. Kedua gol yang tercipta pada pertandingan kali ini lahir dari kaki Eden Hazard dan aksi bunuh diri Achraf Hakimi.

Kekalahan ini membuat Inter Milan semakin terjerumus ke posisi dasar klasemen Grup B dengan raihan dua poin. Sampai sekarang, Romelu Lukaku dkk belum meraih kemenangan sekalipun di Liga Champions musim ini.

Tidak butuh waktu lama, warganet di media sosial Twitter pun langsung bereaksi setelah wasit meniupkan peluit panjang. Kebanyakan dari mereka mengkritik Antonio Conte, namun ada juga yang mencoba melemparkan candaan. Berikut ini rangkumannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 8 halaman

Tidak Ada Alasan Buat Conte

2 dari 8 halaman

Ke Mana Inter yang di Serie A?

3 dari 8 halaman

Pelatih Terburuk di Liga Champions

4 dari 8 halaman

Antonio Conte di Ambang Pemecatan

5 dari 8 halaman

Conte di Musim Pertama dan Kedua

6 dari 8 halaman

Kayak Tim Medioker

7 dari 8 halaman

Ada Fans Chelsea Berbagi Pengalaman

8 dari 8 halaman

Ketuker Sama Atalanta, Kali?

(Twitter)

KOMENTAR