BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dikalahkan Real Madrid, Lautaro Martinez: Harusnya Inter Milan Bisa Menang

04-11-2020 06:18 | Yaumil Azis

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo

Bola.net - Lautaro Martinez menyayangkan kegagalan timnya, Inter Milan, meraih kemenangan saat bertandang ke markas Real Madrid dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions. Ia cukup yakin bahwa Nerazzurri bisa meraih tiga poin dari laga tersebut.

Inter Milan bertemu Real Madrid di Estadio Alfredo Di Stefano pada Rabu (4/11/2020) dinihari tadi. Permainan berlangsung sengit, namun Inter harus menelan kekalahan dengan skor tipis 2-3.

Setidaknya, tim raksasa Italia tersebut bisa menunjukkan perlawanan. Setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu, Inter sukses menyamakan kedudukan lewat aksi Lautaro Martinez dan Ivan Perisic.

Sayang, mereka gagal menghentikan upaya Rodrygo menjebol gawang Samir Handanovic. Rodrygo melengkapi dua gol yang sudah dicetak lebih dulu oleh masing-masing Sergio Ramos dan Karim Benzema.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Seharusnya Inter Bisa Menang

Hasil ini memperpanjang derita Inter Milan di fase grup Liga Champions. Setelah melalui tiga pertandingan, klub besutan Antonio Conte tersebut belum juga meraih tiga poin sekaligus dari satu pertandingan.

Martinez, yang dinobatkan sebagai man of the match versi Whoscored, jelas menyayangkan hasil ini. Baginya, Inter Milan sudah menciptakan cukup banyak peluang untuk bisa keluar sebagai pemenang.

"Ini disayangkan, sebab kami telah melakukan segalanya untuk bisa menang dan tak membiarkan mereka beristirahat saat mengontrol bola," ujar Martinez kepada Sky Sport Italia pasca pertandingan.

"Kami marah, sebab ini adalah laga yang ingin kami menangkan, kami juga menciptakan cukup banyak peluang untuk menjadi pemenang. Kami harus menunduk, maju ke depan dan terus berjalan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Kesalahan Pemain yang Merugikan

Pada akhirnya, pemain berkebangsaan Argentina itu mau tidak mau menerima kekalahan Inter Milan. Toh, hasil itu didapatkan karena adanya andil kesalahan yang dilakukan rekan-rekan setimnya.

"Hal yang detail menjadi perbedaan pada level ini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, dan akan saya katakan lagi, kami telah melakukan segalanya untuk menjadi pemenang di pertandingan ini," tambahnya.

"Namun kami melakukan kesalahan dan pada akhirnya kami harus menanggung kerugiannya. Kami harus melatih diri untuk bisa lebih fokus dalam pertandingan," pungkasnya.

Sayangnya, Martinez dan Nerazzurri tidak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan tersebut. Sebab mereka bakalan berhadapan dengan Atalanta pada laga lanjutan Serie A yang digelar akhir pekan ini.

(Football Italia)

KOMENTAR