BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dihajar PSG 3-0, Real Madrid Dianggap Beruntung

20-09-2019 10:00 | Richard Andreas

Angel Di Maria (tiga dari kiri) mencetak gol keduanya ke gawang Real Madrid. (c) AP Photo Angel Di Maria (tiga dari kiri) mencetak gol keduanya ke gawang Real Madrid. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid dinilai beruntung hanya kalah dengan skor 0-3 dari PSG pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2019/20, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Sebab, PSG diyakini bisa mencetak lebih banyak gol.

Pasukan Zinedine Zidane itu tidak berdaya bermain di Parc des Princes. Madrid tidak bisa memberikan permainan agresif seperti biasanya, justru kesulitan menghadapi gempuran pemain PSG.

Madrid menutup laga tanpa satu pun shot on target. Catatan buruk, terlebih karena kebobolan tiga gol ketika PSG tidak diperkuat trio penyerang terbaik mereka: Neymar-Mbappe-Cavani.

Mantan pemain Barcelona, Rivaldo pun ikut buka suara tentang kondisi Madrid tersebut. Baca komentar selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tampil Lemah

Sebelum laga, Madrid diduga bakal diuntungkan dengan absennya trio mematikan PSG, tapi yang terjadi justru sebaliknya. Sebab itu, Rivaldo yakin Madrid beruntung hanya kalah dengan tiga gol.

"Real Madrid diduga bakal diuntungkan dengan absennya lini serang PSG, tapi itu tidak terjadi," buka Rivaldo kepada BetFair

"Mereka memberikan performa yang lemah dan PSG tampil tanpa ampun, bahkan ketika tidak diperkuat bintang-bintang terbaik mereka."

2 dari 2 halaman

Beruntung

Melihat permainan buruk Madrid, Rivaldo yakin PSG bisa jadi mencetak lebih banyak gol. Tampak jelas bagaimana barisan bek Madrid tampil buruk dan kesulitan menghentikan gempuran PSG.

"PSG bisa jadi menang dengan margin lebih dari 3-0, jadi Real Madrid mungkin beruntung bisa menghindari kekalahan memalukan dalam sejarah," imbuh Rivaldo.

"Sebab mereka mudah kehilangan bola di lini tengah dan sangat rapuh di lini belakang," tandasnya.

Sumber: BetFair

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR