BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Diego Forlan: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Belum Habis!

18-03-2021 15:33 | Gia Yuda Pradana

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (c) AP Photo Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Kehebatan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi disebut-sebut sudah habis usai gagal membawa timnya melangkah lebih jauh pada ajang Liga Champions. Juventus dan Barcelona sama-sama tersingkir pada babak 16 besar.

Juventus, klub yang dibela Ronaldo, disingkirkan FC Porto dengan agregat 4-4, di mana tim asal Portugal itu unggul jumlah gol tandang. Sementara itu, Barcelona, klub Lionel Messi, kalah agregat 2-5 dari Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, mantan pemain Atletico Madrid, Diego Forlan, memberikan pembelaan kepada Ronaldo dan Messi. Dia menyebut keduanya belum habis karena masih produktif mencetak gol.

”Mereka masih dalam kondisi yang baik. Mereka masih pemain yang luar biasa, berjuang untuk selalu mencetak gol,” kata Diego Forlan dalam virtual conference call Asia yang diikuti Bola.net.

”Tapi mereka semakin tua dan pemain lain datang. Saya tidak tahu berapa lama mereka akan tetap melakukannya,” imbuh bintang timnas Uruguay tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jadi Pembeda

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (c) AP Photo Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (c) AP Photo

Salah satu buktinya, kata Diego, Ronaldo masih mampu mencetak hat-trick di Serie A ketika Juventus menghadapi Cagliari. Si Nyonya Tua menang 3-1 di Sardegna Arena.

”Cristiano sudah 36 tahun, tapi dia masih dalam kondisi yang bagus, mencetak tiga gol dalam pertandingan terakhir,” mantan pemain Manchester United itu menambahkan.

Begitu juga dengan Lionel Messi yang menyumbang brace ketika Barcelona mengalahkan Huesca pada ajang La Liga. Seakan menjawab kritik, dia membantu Blaugrana menang 4-1.

”Mereka akan mengakhiri karier dalam waktu dekat. Mereka tidak akan bermain selamanya, tapi mereka masih bekerja sangat baik, mencetak gol dan menjadi pembeda,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR