BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dibantai Bayern Munchen, Frank Lampard: Chelsea Mainnya Lumayan Kok!

09-08-2020 05:03 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (c) AP Photo Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Frank Lampard memberikan komentar terkait kekalahan timnya melawan Bayern Munchen baru-baru ini. Lampard menilai timnya tidak bermain buruk meski dibantai oleh sang tuan rumah.

DIni hari tadi, Chelsea bertamu ke Allianz Arena. Tim asal London Barat itu mencoba untuk mengejar defisit 3-0 di leg pertama yang digelar di Stamford Bridge.

Namun nyatanya, The Blues harus pulang ke Inggris sambil menanggung malu. Mereka dipermak Bayern Munchen dengan skor telak 4-1.

Lampard menilai timnya tidak tampil terlalu buruk di laga ini. "Saya rasa penampilan kami hari ini lumayan," ujar Lampard kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kesalahan Pribadi

Lampard menyebut bahwa timnya sudah berjuang sekuat tenaga di laga ini. Namun mereka kalah karena kesalahan-kesalahan individu.

"Ya, sulit bagi saya mengatakan kami bermain dengan lumayan setelah kalah 4-1, dan saya juga tidak senang dengan hasil akhir yang kami dapatkan."

"Saya rasa kami tetap berjuang setelah tertinggal dua gol, namun kami membuat kesalahan sendiri sehingga kami seakan memberikan gol cuma-cuma untuk mereka [Bayern Munchen]."

2 dari 3 halaman

Jadi Pelajaran

Lampard juga menilai tidak ada yang sia-sia dengan kekalahan memalukan ini. Ia menyebut ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari laga tersebut.

"Ini adalah sesi latihan yang bagus untuk kami, karena kami bisa berhadapan dengan Bayern yang punya pengalaman segudang di Liga Champions."

"Di sisi lain, kami memiliki banyak pemain yang baru debut di Liga Champions musim ini. Saya bisa melihat ke mana arah tim ini melangkah dan saya tahu kami akan segera kembali." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Delapan Besar

Bayern Munchen ditunggu lawan yang berat di partai perempat final nanti.

Mereka akan menghadapi Barcelona di Lisbon nanti.

(BT Sports)

KOMENTAR