Dianggap Tak Becus Jadi Pagar Hidup, Cristiano Ronaldo Diklaim Main Mirip Anak-Anak

Ari Prayoga | 10 Maret 2021, 10:35
Cristiano Ronaldo usai Juventus tersingkir dari babak 16  Besar Liga Champions 2020/2021 (c) AP Photo
Cristiano Ronaldo usai Juventus tersingkir dari babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Jamie Carragher mengaku sangat kaget dengan buruknya pagar hidup yang dibangun Juventus, termasuk Cristiano Ronaldo kala kebobolan gol kedua dalam laga kontra Porto di Allianz Stadium, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB.

Juventus memang memenangi laga leg kedua 16 besar kontra Porto dengan skor 3-2. Namun, hasil ini tak cukup untuk meloloskan Si Nyonya Tua ke perempat final.

Pasalnya, di laga leg pertama Juventus kalah 1-2. Alhasil, Porto berhak melaju berkat keunggulan agresivitas gol tandang dalam skor agregat 4-4.

1 dari 2 halaman

Sorotan Carragher

Gol penentu kelolosan Porto diciptakan oleh Sergio Oliveira di babak extra time lewat sebuah eksekusi tendangan bebas. Carragher pun menyalahkan barisan pagar hidup Juventus, salah satunya Cristiano Ronaldo.

"Mungkin itu adalah salah satu pagar hidup terburuk yang pernah Anda lihat sepanjang hidup Anda. Dan saya berbicara tentang sepak bola anak-anak," ujar Carragher kala menjadi komentator di CBS.

"Itu benar-benar mengejutkan. Ronaldo terlihat Dia bahkan tak melihat bola, dia malah melihat ke belakang. Ini seperti ketika Anda bermain sepak bola saat masih anak-anak," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Kritik Micah Richards

Sementara itu, komentator lainnya dalam kesempatan yang sama, yakni Micah Richards lebih menyoroti pergerakan kiper Wojciech Szczesny yang dia anggap kurang tepat.

"Lihatlah posisi Szczesny, dia hanya melangkah dengan kaki kirinya. Pada waktu lawan menendang bola, ia harusnya sudah bergerak, karena itu ia sudah terlambat ketika bola sampai di garis gawang," ujar Richards.

"Pagar hidupnya juga menyedihkan. Jujur, jika kaki mereka lebih melebar sedikit, maka bola tendangan lawan akan mereka mentahkan," tukasnya.

Sumber: CBS

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR