BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Demi N'Golo Kante, Chelsea Wajib Menangkan Liga Champions

05-05-2021 16:40 | Serafin Unus Pasi

Ngolo Kante mendapatkan pelukan dari Thomas Tuchel usai laga melawan Liverpool (c) AP Photo Ngolo Kante mendapatkan pelukan dari Thomas Tuchel usai laga melawan Liverpool (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah asa diapungkan oleh Thomas Tuchel. Manajer Chelsea itu berhasrat untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini demi N'Golo Kante.

Dini hari nanti, Chelsea akan menggelar sebuah laga krusial di Stamford Bridge. Mereka akan berhadapan dengan Real Madrid di pertandingan pekan leg kedua semi final Liga Champions.

Chelsea sendiri sudah lama tidak menginjakkan kaki di final Liga Champions. Terakhir kali The Blues mencapai fase itu di tahun 2013 silam.

Tuchel sendiri berharap timnya bisa memenangkan UCl musim ini demi sosok N'Golo Kante. "Dia [Kante] adalah pemain yang top," buka Tuchel yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pemain Favorit

Tuchel mengaku senang bisa menangani Kante di Chelsea. Ia menyebut pemain Timnas Prancis itu sudah lama menjadi soosk idamannya.

"Dia [Kante] adalah pemain yang butuh memenangkan trofi juara. Kami senang dia berada di klub ini, karena ia sosok yang luar biasa,"

"Saya sudah lama menginginkan dan memimpikan untuk melatihnya di klub manapun yang saya latih. Sekarang ia menjadi pemain saya,"

2 dari 3 halaman

Kurang Satu

Tuchel menyebut bahwa Kante sejauh ini belum memenangkan Liga Champions. Jadi ia termotivasi membawa sang gelandang untuk mencicipi trofi UCL di akhir musim nanti.

"Dia [Kante] sudah memenangkan semua trofi kecuali Liga Champions. Jadi kami akan mengupayakan segala hal agar ia bisa mendapatkan trofi ini,"

"Bagi saya, ia adalah sosok teladan dan ia juga memberikan dampak yang besar bagi tim manapun di dunia. Ia adalah pemain kunci kami untuk pertandingan besok," tutur manajer asal Jerman itu.

3 dari 3 halaman

Hanya Butuh Imbang

Chelsea hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke final UCL.

Karena mereka memiliki tabungan gol tandang saat menahan imbang Real Madrid di Bernabeu dengan skor 1-1 di pekan lalu.

(Sportsmole)

KOMENTAR