Del Piero Sempat Doakan Inter Agar tak Ketemu Liverpool di Liga Champions

Dimas Ardi Prasetya | 13 Desember 2021, 23:41
Mohamed Salah saat beraksi di laga AC Milan vs Liverpool di matchday 6 Grup B Liga Champions 2021-22 di San Siro, Rabu (08/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Mohamed Salah saat beraksi di laga AC Milan vs Liverpool di matchday 6 Grup B Liga Champions 2021-22 di San Siro, Rabu (08/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Juventus Alessandro Del Piero sempat mendoakan Inter Milan agar tak bersua Liverpool di babak 16 besar Liga Champions karena menurutnya The Reds adalah tim terkuat di kompetisi itu saat ini.


Liverpool sempat terpuruk pada musim 2020-21 lalu. Namun musim ini mereka bangkit dengan lebih kuat.

Liverpool tergabung di Grup B, yang merupakan grup neraka di Liga Champions. Mereka harus bersaing bersama AC Milan, Atletico Madrid, dan Porto.

Hasilnya? Liverpool lolos sebagai pemuncak klasemen Grup B. Tak hanya itu, tim asuhan Jurgen Klopp ini juga memenangi semua laga yang mereka lalui.

1 dari 2 halaman

Del Piero Doakan Inter tak Ketemu Liverpool

Undian babak 16 besar Liga Champions 2021-22 digelar pada hari Senin (13/12/2021) malam WIB. Dari hasil undian tersebut, Inter Milan ternyata diundi untuk bertemu dengan Liverpool.

Sebelum undian itu dilangsungkan, Alessandro Del Piero sempat menyebut Liverpool sebagai tim yang harus dihindari Inter Milan. Pasalnya ia menilai The Reds sebagai tim terkuat di Liga Champions sekarang ini.

"Saya akan mengambil Liverpool, yang merupakan lawan terkuat!" candanya pada Sky Sports.

“Saya harap tidak untuk Inter, karena Liverpool juga tidak akan bisa dilawan pada bulan Februari. Mereka sangat kuat, mereka tidak memiliki kelemahan," seru Del Piero.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR