BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

De Vrij: Inter Milan Datang untuk Kalahkan Shakhtar, Tapi Sayangnya Gagal

28-10-2020 10:20 | Afdholud Dzikry

Starting XI Inter Milan saat melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (28/20/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Starting XI Inter Milan saat melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (28/20/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Bek tengah Inter Milan, Stefan De Vrij juga tak bisa menutupi kekecewaan usai timnya hanya bermain imbang melawan Shakhtar Donetsk di lanjutan Grup B Liga Champions.

Inter Milan memang hanya mampu bermain imbang ketika tandang ke markas Shakhtar Donetsk. Pada pertandingan yang digelar di Stadion NSK Olimpiyskiy, Rabu (28/10/2020) dini hari tadi, Nerazzurri hanya meraih satu poin saja setelah bermain imbang tanpa gol.

"Ini memalukan kami tak bisa memenangkan pertandingan, kami datang ke sini untuk menang, tapi kami tak bisa melakukannya," ujarnya kepada Sky Sport.

"Kami datang ke sini untuk meraih hasil bagus, tapi setidaknya kami tak kebobolan dan itu penting. Bila kamu tak bisa menang, setidaknya kamu harus bermain imbang," tandasnya.

1 dari 2 halaman

Pertandingan yang Berbeda

Kegagalan Inter Milan meraih kemenangan ini sekaligus kegagalan mengulang hasil yang sama seperti saat menang telak 5-0 atas Shakhtar Donetsk. Ketika itu, Nerazzurri menang lima gol tanpa balas ketika melawan wakil Ukraina itu di ajang Liga Europa pada Agustus lalu.

"Kami tahu ini akan menjadi sebuah pertandingan yang berbeda dibandingkan Agustus lalu. Mereka tampil bagus, dan bertahan bagus. Tapi mereka tak menciptakan banyak peluang dan itu sinyal bagus," lanjutnya.

Selanjutnya Inter Milan akan tandang ke markas Real Madrid pada 4 November 2020 mendatang. De Vrij pun mengungkapkan target Nerazzurri di laga itu nantinya.

"Kami mencoba untuk menang seperti yang biasanya kami lakukan, bahkan ketika melawan tim hebat seperti Real Madrid. Dua pertandingan yang sudah lewat biarlah berlalu, kami akan mencoba menang di laga selanjutnya," tutupnya.

Sumber: Sky Sport/Football Italia

2 dari 2 halaman

KOMENTAR