BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

De Rossi: Roma tak Pantas Tersingkir

07-03-2019 14:18 | Gia Yuda Pradana

Daniele De Rossi (c) AFP Daniele De Rossi (c) AFP

Bola.net - Porto menang 3-1 lewat extra time saat menjamu AS Roma pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (07/3). Porto lolos ke perempat final dengan agregat 4-3.

Porto unggul melalui gol Tiquinho Soares di menit 26, dan Roma menyamakan kedudukan lewat penalti kapten Daniele De Rossi di menit 37. Porto kembali memimpin berkat gol Moussa Marega di menit 52 dan skor 2-1 bertahan hingga habis waktu normal.

Agregat sama kuat 3-3, pertandingan pun dilanjutkan ke extra time. Alex Telles memastikan kemenangan Porto dengan gol penalti yang dicetaknya pada menit 117.

Roma sudah berjuang sekuat tenaga. De Rossi bahkan merasa timnya tidak pantas tersingkir.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 2 halaman

Kekalahan Pahit

"Kami harus menerima ini, meski prosesnya sangat menyakitkan," kata De Rossi, seperti dikutip UEFA.com.

"Kami terbiasa dengan naik dan turun di Roma. Ini memang bukan laga sempurna bagi kami, tapi kami memiliki tim yang solid dan tidak pantas tersingkir."

Kekecewaan juga diutarakan oleh bek Giallorossi Kostas Manolas.

"Kami memberikan yang terbaik dan bermain bagus, tapi hasil akhirnya mengecewakan," tutur Manolas. "Kami beberapa kali punya peluang untuk mengubah skor jadi 2-2."

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video statistik PSG vs Manchester United pada 16 besar Liga Champions 2018-2019 leg kedua. The Red Devils bungkam PSG di Parc des Princes.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR