Dapat Pertanyaan 'Sampah' Usai Juara Liga Champions, Toni Kroos Ngeloyor Tinggalkan Jurnalis

Ari Prayoga | 29 Mei 2022, 12:55
Trio Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric saat Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Trio Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric saat Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos memilih untuk pergi meninggalkan jurnalis di tengah wawancara usai partai final Liga Champions 2021/22, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.


Real Madrid sukses merengkuh trofi juara setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 dalam partai final yang digelar di Stade de France, Paris.

Bagi Kroos sendiri, ini adalah trofi juara Liga Champions keempatnya bersama Real Madrid. Secara keseluruhan, Kroos sudah lima kali mengangkat trofi Si Kuping Besar setelah sebelumnya sempat juara bersama Bayern Munchen.

1 dari 3 halaman

Reaksi Toni Kroos

Seusai laga, wartawan media Jerman, ZDF melakukan wawancara terhadap Kroos. Sang jurnalis pun bertanya apakah ia menilai laga berjalan sesuai dengan ekspektasinya dan apakah ia terkejut bahwa Real Madrid jauh kalah dominan dari Liverpool.

Secara mengejutkan, Kroos pun mengungkapkan rasa tidak sukanya atas pertanyaan yang diajukan sang jurnalis, sebelum kemudian ngeloyor pergi.

"Anda punya waktu 90 menit dan Anda mengajukan dua pertanyaan sampah. Dua pertanyaan negatif, Anda bisa langsung tahu bahwa Anda orang Jerman."

3 dari 3 halaman

Kemenangan Real Madrid

Dalam pertandingan final ini, Real Madrid boleh saja kalah dari Liverpool secara dominasi permainan sepanjang 2x45 menit. Namun, Los Blancos bermain jauh lebih efektif.

Real Madrid tercatat hanya mampu melepas empat tembakan, sangat jauh dibanding 24 tembakan yang dilepas para pemain Liverpool, dengan Mohamed Salah melesatkan sembilan tembakan sendiri.

Namun, adalah Vinicius Junior yang justru menjadi bintang pada laga ini. Pemain asal Brasil itu sukses menuntaskan salah satu tembakan tersebut menjadi gol semata wayang bagi kemenangan El Real.

Sumber: Twitter

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR