BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dani Alves Berniat Kembali Merumput di Eropa, Siapa Berminat Merekrut?

22-09-2020 15:45 | Ari Prayoga

Daniel Alves menjadi kapten Brasil di Copa America 2019. Dia adalah pemain paling senior di Brasil dengan usia 36 tahun. (c) AP Photo Daniel Alves menjadi kapten Brasil di Copa America 2019. Dia adalah pemain paling senior di Brasil dengan usia 36 tahun. (c) AP Photo

Bola.net - Bek gaek Brasil, Dani Alves dikabarkan berniat untuk kembali merumput di Eropa karena tak betah di Sao Paulo akibat banyaknya masalah di luar lapangan.

Agustus tahun lalu, Dani Alves memilih pulang ke Brasil dengan menerima pinangan Sao Paulo. Pemain 37 tahun itu memang sempat mengungkapkan mimpinya bermain unuk Sao Paulo.

Sebelumnya, Dani Alves sempat cukup lama berstatus bebas agen setelah kontraknya bersama PSG tak diperpanjang. Meski sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa, Alves lebih memilih mudik ke Brasil.

1 dari 2 halaman

Dani Alves Tidak Betah di Brasil

Kini seperti dilansir Goal International, Dani Alves dikabarkan ingin meninggalkan Sao Paulo karena tak betah harus menghadapi banyak masalah di klub raksasa Brasil tersebut.

Beberapa waktu lalu, Dani Alves mendapat kritik karena menghadiri sebuah pesta bersama temannya di saat kondisi Brasil sedang tidak aman karena pandemi Covid-19.

Selain itu, Dani Alves juga sempat menyulut kemarahan suporter Sao Paulo usai kedapatan memainkan alat musik meski ia sedang mengalami cedera tangan.

2 dari 2 halaman

Keinginan Dani Alves

Terlepas dari sederet masalah di luar lapangan tersebut, Dani Alves kabarnya berniat meninggalkan Sao Paulo dengan baik-baik. Bahkan, bila perlu klubnya mendapat uang transfer yang menggiurkan dari kepergiannya.

Dani Alves pun diklaim ingin kembali bermain di Eropa. Jika memungkinkan, eks kapten Timnas Brasil itu ingin memiliki klub baru sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Dani Alves punya segudang pengalaman di sepak bola Eropa. Ia pernah memperkuat sederet klub top benua biru, mulai dari Sevilla, Barcelona, Juventus, hingga PSG.

Sumber: Goal International

KOMENTAR