Daftar 24 Pemain Inter Milan di Liga Champions 2021/2022: Tidak Ada Christian Eriksen

Asad Arifin | 3 September 2021, 09:14
Daftar 24 Pemain Inter Milan di Liga Champions 2021/2022: Tidak Ada Christian Eriksen
Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Daftar pemain Inter Milan di fase grup Liga Champions musim 2021/2020. Tim racikan Simone Inzaghi mendaftarkan 24 pemain untuk tampil di Liga Champions dan tidak ada Christian Eriksen dalam daftar itu.

Seperti diketahui, masa depan Eriksen masih menjadi tanda tanya. Eriksen mendapat serangan jantung saat bermain untuk Denmark di Euro 2020. Setelah itu, dia belum kembali bermain.

Kondisi Eriksen yang belum sepenuhnya pulih dan bisa bermain nampaknya membuat Inter tidak mendaftarkannya. Selain tidak membawa Eriksen, Inzaghi juga tidak memasukkan penyerang muda Martin Satriano yang tampil bagus di pramusim.

1 dari 2 halaman

Kekuatan Penuh

Inter akan tetap kuat walau tidak ada Eriksen dalam skuad. Sebab, Inzaghi punya pengganti yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi pada sosok Hakan Calhanoglu.

Calhanoglu -juga para pemain baru lain- masuk dalam skuad Inter untuk fase grup Liga Champions. Edin Dzeko, Joachim Correa dan Denzel Dumfries akan berkolaborasi dengan pemain lama untuk mencatatkan prestasi lebih baik dari musim lalu.

Musim lalu, Inter gagal total di Liga Champions. Inter menjadi juru kunci fase grup. Mereka kalah bersaing dengan Real Madrid, Gladbach, dan Shaktar di fase grup.

Musim ini, Inter akan kembali berjumpa Madrid dan Shakhtar di fase grup. Satu lagi lawan yang akan dihadapi Inter adalah tim debutan Sheriff.

Simak daftar lengkap pemain Inter Milan di fase grup Liga Champions di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Inter di Liga Champions

  • Kiper: Handanovic, Radu dan Cordaz
  • Bek: Skriniar, De Vrij, Bastoni, D'Ambrosio, Darmian, Dimarco, Dumfries, Kolarov, Ranocchia
  • Gelandang: Barella, Brozovic, Vidal, Calhanoglu, Perisic, Sensi, Gagliardini, Vecino
  • Penyerang: Lautaro Martinez, Dzeko, Correa, Sanchez

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR