BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cristiano Ronaldo Ungkap Rahasia Kemenangan Manchester United asal Villarreal, Apa Itu?

30-09-2021 20:00 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Cristiano Ronaldo bersama pemain Manchester United setelah melawan Villarreal di penyisihan grup Liga Champions 2021-2022. (c) AFP/Anthony Devlin
Selebrasi Cristiano Ronaldo bersama pemain Manchester United setelah melawan Villarreal di penyisihan grup Liga Champions 2021-2022. (c) AFP/Anthony Devlin

Bola.net - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengungkapkan rahasia di balik kemenangan timnya melawan Villarreal. Ia menyebut dukungan poara fans MU menjadikan Setan Merah bisa mengamankan kemenangan di laga itu.

Dini hari tadi Manchester United menjamu Villarreal di Old Trafford. Wakil Spanyol itu menjadi lawan yang sangat berat bagi Setan Merah, di mana mereka berhasil mencuri gol pertama di laga ini.

Namun United yang tidak kenal menyerah mampu membalikkan keadaan. Diawali dengan gol Alex Telles, Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol penentu kemenangan Setan Merah satu menit sebelum bubaran.

Ronaldo mengakui bahwa ada rahasia di balik kemenangan MU itu. "Sebagai pemain, kami mencoba untuk melakukan pekerjaan kami di atas lapangan, namun terkadang kami sulit untuk melakukan tugas kami," buka Ronaldo kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang penyerang id bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Bantuan Fans

Menurut Ronaldo, saat para pemain mengalami kebuntutan, mereka butuh bantuan fans. Dan itulah yang menjadi pembeda bagi MU melawan Villarreal.

"Kami tahu kami harus bermain dengan baik dan mencetak banyak gol, namun terkadang agak sulit bagi kami untuk melakukan itu,"

"Di situlah fans punya peran di situasi situasi sulit seperti itu. Mereka harus mendorong kami, dan itulah mengapa saya meminta mereka untuk terus melakukan itu kepoada kami,"

2 dari 3 halaman

Pelecut Semangat

Lebih lanjut, Ronaldo mengakui tanpa dukungan para fans MU di laga itu, Setan Merah mungkin gagal untuk meraih poin yang krusial tersebut.

"Para fans memberikan kami motivasi untuk terus berjuang, untuk terus berlari dan juga terus percaya. Itulah yang kami rasakan hari ini,"

"Kami sangat senang dengan dukungan mereka. Ini adalah kemenangan yang sangat penting dan kami berada di jalan yang tepat sekarang," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Naik Peringkat

Kemenangan melawan Villarreal ini membuat MU naik ke peringkat tiga grup F.

Mereka kini hanya terpaut satu poin saja dari Atalanta yang berada di peringkat pertama.

(MUTV)

KOMENTAR