BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cristiano Ronaldo: Gol ke Gawang Juventus Favorit Saya

18-09-2019 18:26 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo. (c) AFP Cristiano Ronaldo. (c) AFP

Bola.net - Cristiano Ronaldo mengungkapkan bahwa gol akrobatiknya ke gawang Juventus adalah gol yang paling ia favoritkan di sepanjang karirnya.

Ronaldo sudah menciptakan ratusan gol di sepanjang karirnya. Baik itu di level klub maupun di level internasional.

Banyak gol indah yang sudah diciptakan CR7. Namun bagi pemain asal Portugal itu, dari semua gol indah itu, golnya ke gawang Juventus adalah yang paling berkesan baginya.

Gol itu tentu tercipta saat ia masih bermain di Real Madrid. Tepatnya pada musim 2017-18.

Saat itu Madrid bersua dengan Juventus di babak perempat final. Di leg pertama di Turin Bianconeri menang telak 3-0 dan Ronaldo menyumbangkan dua gol.

1 dari 2 halaman

Terfavorit

Gol tersebut ikut membantu Madrid memenangi trofi juara Liga Champions musim itu. Gelar tersebut merupakan gelar ketiga beruntun yang didapatkan oleh Los Blancos.

Gol tersebut juga terpilih menjadi gol paling indah di kompetisi Liga Champions musim tersebut. Sayangnya gol itu tidak terpilih untuk memenangi Puskas Award.

“Gol favorit saya adalah gol yang saya cetak melawan Juventus,” kata CR7 dalam wawancaranya dengan ITV.

“Sejauh ini merupakan gol terbaik dalam karier saya. Saya mencoba berkali-kali tetapi saya tidak pernah berhasil," bebernya.

"Saya pikir saya tidak akan pernah melihat gol bicycle kick seperti itu, mungkin salah satu gol terbaik yang pernah saya lihat, bahkan jika orang lain yang mencetaknya," seru Ronaldo.

2 dari 2 halaman

Rekor

Ronaldo menambahkan, kesuksesan dan banyak rekor yang ia catatkan sejauh ini jelas tak didapatnya dengan mudah. Ia harus bekerja ekstra keras di sepanjang karirnya.

“Saya bekerja untuk kesuksesan saya. Bakat tidak cukup," tegas Ronaldo.

"Saya tidak mengikuti rekor, rekor itu yang mengikuti saya. Saya kecanduan kesuksesan," klaimnya.

"Itu memotivasi saya. Rekor datang dengan cara alami," pungkas CR7.

Cristiano Ronaldo saat ini tengah bersiap dengan Juventus untuk berlaga di pertandingan perdananya di Liga Champions 2019-20. Mereka akan berduel melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

(ITV)

Dispora Gelar Lomba Permainan Tradisional di Hari Anak

KOMENTAR