BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea vs Real Madrid, Kroos: Jangan Ragukan Motivasi Kami

05-05-2021 10:23 | Gia Yuda Pradana

Dua pemain Real Madrid, Toni Kroos dan Karim Benzema (c) AP Photo Dua pemain Real Madrid, Toni Kroos dan Karim Benzema (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid akan menghadapi tuan rumah Chelsea pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2020/21, Kamis (6/5/2021). Gelandang Madrid, Toni Kroos, menegaskan bahwa timnya sangat termotivasi untuk lolos ke final.

Pada leg pertama di Spanyol, Madrid hanya meraih hasil seri 1-1. Tertinggal oleh gol Christian Pulisic di menit 14, Madrid menyamakan kedudukan melalui gol Karim Benzema di menit 29.

Madrid tak mampu menang pada leg pertama di kandang sendiri. Namun, Madrid optimistis menatap duel penentuan di Stamford Bridge nanti.

1 dari 3 halaman

Buktikan di Atas Lapangan

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (c) AP Photo Gelandang Real Madrid, Toni Kroos (c) AP Photo

"Tak usah diragukan, kami akan sangat termotivasi dan siap mengerahkan segala kemampuan. Itulah yang akan kami lakukan," kata Kroos, seperti dilansir UEFA.com.

"Itulah yang diperlukan. Ini tentang kualitas yang kami tunjukkan di atas lapangan," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Harus Lebih Baik daripada Leg Pertama

Liga Champions, Chelsea vs Real Madrid (c) Bola.net Liga Champions, Chelsea vs Real Madrid (c) Bola.net

Pada leg pertama di Estadio Alfredo Di Stefano, pasukan Zinedine Zidane tak tampil optimal. Mereka harus tampil lebih baik di markas Chelsea nanti supaya tak menyesal.

"Kami perlu menciptakan lebih banyak peluang daripada di leg pertama. Namun, saya percaya kalau kami mampu melakukannya," tegas gelandang Jerman tersebut.

3 dari 3 halaman

Tebak Skor

Sumber: UEFA.com

KOMENTAR