Chelsea vs Lille: Momen Lucu Permen Karet Lompat dari Mulut Thomas Tuchel

Aga Deta | 23 Februari 2022, 09:32
Chelsea vs Lille: Momen Lucu Permen Karet Lompat dari Mulut Thomas Tuchel
Manajer Chelsea Thomas Tuchel. (c) AP Photo

Bola.net - Insiden kocak sempat mewarnai kemenangan Chelsea atas Lille di Liga Champions. Permen karet yang dikunyah Thomas Tuchel lompat dan jatuh ke tanah.

Chelsea menerima kunjungan Lille pada leg pertama babak 16 besar di Stamford Bridge, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB. Di laga ini, The Blues berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Kai Havertz mencetak gol pertama Chelsea pada babak pertama. Christian Pulisic kemudian mampu menggandakan kedudukan pada babak kedua.

Hasil ini menjadi modal bagus bagi Chelsea untuk menjalani leg kedua di markas Lille. Kedua tim akan saling bentrok di Stade Pierre-Mauroy pada 17 Maret mendatang.

1 dari 3 halaman

Permen Karet Tuchel Jatuh

Thomas Tuchel dikenal sebagai manajer yang suka berteriak di pinggir lapangan. Hal tersebut juga terlihat dalam pertandingan melawan Lille di Liga Champions.

Tepat pada menit ke-33, Tuchel terlihat begitu bersemangat memberikan instruksi kepada anak asuhnya. Sampai-sampai, permen karet yang dikunyahnya lompat dari mulutnya.

Dari tayangan ulang, Tuchel sempat berusaha menangkap permen karet yang lompat tersebut. Apa daya, manajer asal Jerman itu tidak berhasil melakukannya.

2 dari 3 halaman

Komentar Tuchel

Thomas Tuchel sendiri hanya bisa tertawa ketika diminta komentarnya mengenai insiden jatuhnya permen karet dari mulutnya tersebut.

"Saya berteriak dan mengunyah pada saat yang bersamaan dan ini bukan kombinasi yang bagus," kata Tuchel seperti dilansir Football London.

"Biasanya saya bisa menangkapnya. Saya tidak bisa menangkapnya. Sesuatu untuk ditertawakan."

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Chelsea tidak bisa bersantai setelah mengalahkan Lille. Mereka ditunggu pertandingan sulit pada akhir pekan ini.

The Blues akan menghadapi Liverpool pada final Carabao Cup. Kedua tim akan bertarung di Wembley.

Sumber: Twitter, Football London

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR