BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Chelsea vs Atletico Madrid: Siapa Bakal ke Perempat Final Liga Champions?

17-03-2021 14:26 | Asad Arifin

Liga Champions, Chelsea vs Atletico Madrid (c) Bola.net
Liga Champions, Chelsea vs Atletico Madrid (c) Bola.net

Bola.net - Chelsea akan menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021. Laga yang disiarkan SCTV itu akan berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB.

Peluang kedua tim untuk melaju ke perempat final masih terbuka. Chelsea, sebagai tuan rumah, punya kans lebih besar. Sebab, mereka unggul agregat atas hasil yang didapat pada leg pertama.

Chelsea menang dengan skor 1-0 pada leg pertama di markas Atletico. Gol semata wayang The Blues dicetak Olivier Giroud. Mereka hanya butuh hasil imbang pada leg kedua untuk lolos ke perempat final.

1 dari 2 halaman

Jagogan Siapa, Rio Ferdinand?

Pandit sepak bola Inggris, Rio Ferdinand, tidak akan mencoret Atletico sebagai calon kuat tim yang lolos ke perempat final Liga Champions. Namun, dia menilai peluang Chelsea jauh lebih besar dari Atletico.

"Atletico, Anda tidak akan pernah bisa menghapus mereka sepenuhnya. Tapi saya pikir di bawah Tuchel, ada kekuatan. Mereka pelit dalam memberikan gol. Saya pikir mereka punya peluang bagus," ucap Ferdinand pada BT Sport.

"Saya pikir Chelsea akan lolos besok," sambung mantan pemain Manchester United.

2 dari 2 halaman

Jagoan Owen Hargreaves

Owen Hargreaves, mantan pemain Manchester United lainnya, juga menjagokan Chelsea untuk lolos ke perempat final. Bukan hanya dari sisi teknis, dia menilai Tuchel secara mental juga sangat siap untuk membawa Chelsea melaju lebih jauh.

"Saya pikir Tuchel membawa PSG ke final. Pep Guardiola berbicara tentang pengalaman, Anda lihat pada kasus Real Madrid, bahwa pengalaman pada level ini sangat penting," kata Hargreaves.

"Simeone mendapatkannya. Tuchel mendapatkannya. Saya hanya berpikir Chelsea adalah tim terbaik saat ini," tegas Hargreaves.

Sumber: BT Sports via Metro

KOMENTAR