BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea Sedang Bagus-bagusnya, tapi Lampard Tak Mau Lengah dan Lupa Diri

24-11-2020 09:00 | Richard Andreas

Chelsea merayakan gol yang dicetak ke gawang Newcastle pada pekan ke-9 Premier League 2020/2021 (c) AP Photo Chelsea merayakan gol yang dicetak ke gawang Newcastle pada pekan ke-9 Premier League 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Chelsea bakal menyambangi Rennes pada duel matchday 4 Grup E Liga Champions 2020/21, Rabu (24/11/2020) dini hari WIB. Kemenangan akan memastikan langkah mereka ke fase gugur.

Ya, The Blues ada di puncak klasemen sementara Grup E dengan 7 poin dari 3 pertandingan. Hanya Sevilla yang mungkin mengganggu mereka, dua tim lainnya tidak benar-benar mengancam.

Biar begitu, Frank Lampard menolak meremehkan ancaman Rennes pada pertandingan ini. Benar bahwa Chelsea sedang bagus-bagusnya pada beberapa pekan terakhir, tapi baginya duel ini pun krusial.

Apa maksud Lampard? Selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Tidak boleh lengah

Lampard mengakui timnya dijagokan lolos, tapi Liga Champions tidak pernah semudah itu. Rennes merupakan salah satu tim merepotkan, Chelsea terbukti harus berjuang ekstra untuk mengalahkan mereka di Stamford Bridge pada pertemuan pertama lalu.

"Benar kami ada di posisi bagus, tapi begitu kami menurunkan level kami atau tidak besiap dengan baik, segalanya bakal berubah," kata Lampard di laman resmi Chelsea.

"Rennes merupakan tim yang sangat baik, kami memahami itu pada duel di [Stamford] Bridge, dan saya menaruh respek tinggi kepada mereka."

2 dari 2 halaman

Justru berbahaya

Begitu Chelsea yakin akan menang dan lolos, pada saat itulah kesalahan mereka dimulai. Lampard pun mengingatkan skuadnya untuk benar-benar mewaspadai ancaman Rennes dan bersiap sebaik mungkin.

"Orang-orang berkata jika kami menang berarti kami sudah pasti lolos grup," lanjut Lampard.

"Tapi jika kami lengah dan kalah, kami justru akan kesulitan pada beberapa laga berikutnya, sebab kami akan menyambangi Sevilla setelah ini."

"Kami harus menghargai pertandingan ini dan kami harus tetap fokus untuk menjaga laju apik ini," tandasnya.

Sumber: Chelsea

KOMENTAR