BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Chelsea 2020-21, Memulai Musim Dengan Aneh dan Kini Bikin Kejutan

15-04-2021 21:29 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Chelsea setelah laga melawan Porto di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (14/4/2021) dini hari. (c) AP Photo Pemain Chelsea setelah laga melawan Porto di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (14/4/2021) dini hari. (c) AP Photo

Bola.net - Reece James mengatakan Chelsea memulai kompetisi musim 2020-21 ini dengan aneh dan sekarang ia merasa terkejut ketika The Blues bisa melaju hingga ke babak semifinal Liga Champions dan bersua Real Madrid.

Chelsea musim ini sempat berjalan limbung. Itu terjadi di era Frank Lampard.

Karena itulah, pada akhirnya Lampard pun dipecat di tengah musim. Sebagai gantinya, masuklah Thomas Tuchel.

Chelsea ternyata bisa membaik di bawah asuhan pelatih asal Jerman tersebut. Bahkan ia bisa membantu The Blues melaju hingga ke babak semifinal Liga Champions 2020-21.

1 dari 2 halaman

James Terkejut

Di babak perempat final, Chelsea berhasil menaklukkan FC Porto. Kini di babak semifinal, The Blues akan bersua dengan Real Madrid.

Kesuksesan Chelsea melaju ke babak semifinal ini justru membuat Reece James terkejut. Ia mengaku sebenarnya tak pernah mengira The Blues bisa melangkah sejauh ini.

"Musim dimulai dengan sedikit aneh," ucap James pada situs resmi Chelsea.

"Jika Anda mengatakan kami akan berada di sini pada awal musim, maka kami mungkin tidak akan mempercayai Anda, tetapi itu hanya menunjukkan apa yang mungkin dilakukan dengan kerja keras, semua orang menundukkan kepala dan bekerja sebagai tim," serunya.

"Ketika Anda datang ke tahap kompetisi selanjutnya, Anda tahu Anda akan menghadapi tim kelas atas. Kami harus siap dan dalam kondisi terbaik sejak awal," serunya.

2 dari 2 halaman

Chelsea Bakal Cemas

Pertemuan Real Madrid dengan Chelsea ini dikomentari oleh Predrag Mijatovic. Eks penyerang Madrid ini mengklaim The Blues bakal merasa cemas bersua pasukan Zinedine Zidane.

"Beberapa waktu lalu saya pernah berkata mereka akan mencapai final," seru Mijatovic.

"Chelsea memang sudah banyak berkembang di bawah Tuchel, tapi mereka bakal cemas," klaimnya.

Chelsea akan berduel lawan Real Madrid di leg pertama pada 28 April mendatang. Di leg pertama Reece James dkk akan bertandang ke Alfredo Di Stefano lebih dahulu.

(chelseafc.com)

KOMENTAR