BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Cetak Gol Solo Indah di Debut Liga Champions, Jack Grealish: Saya Bisa Taklukkan Bek Mana Pun!

16-09-2021 13:44 | Ari Prayoga

Pemain Manchester City, Jack Grealish (c) AP Photo
Pemain Manchester City, Jack Grealish (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Manchester City, Jack Grealish sesumbar bisa menaklukkan bek mana pun di dunia usai mencetak gol indah dalam partai debutnya di pentas Liga Champions, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Enam gol tuan rumah lahir dari enam pemain berbeda, masing-masing Nathan Ake, bunuh diri Nordi Mukiele, penalti Riyad Mahrez, Jack Grealish, Joao Cancelo, dan Gabriel Jesus.

Sementara itu, penyerang Leipzig, Christopher Nkunku menciptakan hat-trick alias tiga gol untuk membuat pertandingan sempat berjalan cukup ketat dan menegangkan.

1 dari 2 halaman

Kepercayaan Diri Jack Grealish

Gol keempat City dicetak Grealish lewat sebuah proses luar biasa. Menerima umpan jauh di sisi kiri, Grealish melakukan cut inside sebelum melepas tembakan melengkung menjadi gol. Seusai pertandingan, Grealish pun berbicara mengenai gol solo sensasional tersebut.

"Bola datang kepada saya dan ketika saya berada di posisi itu, berlari ke area penalti, saya akan mendukung diri saya ketika satu lawan satu melawan siapa pun," ujar Grealish kepada BT Sport.

"Untungnya itu terbayar dan kali ini saya berhasil membobol gawang lawan," tambah pemain berharga 100 juta poundsterling tersebut.

“Saya mendapat beberapa peluang di babak pertama yang diblok. Tapi saya senang bisa mencetak gol." tukasnya.

2 dari 2 halaman

Kegembiraan Jack Grealish

Lebih lanjut, Grealish mengaku senang pada akhirnya ia bisa merasakan gemerlap atmosfer Liga Champions, setelah sempat beberapa lama menantinya.

"Saya menyukainya. Sayasudah menunggu beberapa saat. Beberapa minggu terakhir, saya tidak sabar menunggu game ini. Ini malam yang hebat," tutur Grealish.

"Pada akhirnya kami senang bisa menang melawan tim bagus yang penuh energi dan pemain muda. Saya senang bisa pulang dengan tiga poin - dan gol serta assist," tandasnya.

Sumber: BT Sport

KOMENTAR