BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cetak Gol Kemenangan ke Gawang Juventus, Gelandang Lyon Mengaku Bahagia

27-02-2020 09:28 | Aga Deta

Gelandang Lyon Lucas Tousart (kiri) (c) AP Photo Gelandang Lyon Lucas Tousart (kiri) (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Lucas Tousart mencetak gol kemenangan Lyon atas Juventus pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions. Tousart mengaku sangat senang bisa mencetak gol tersebut.

Lyon menjamu Juventus di Groupama Stadium, Kamis (27/2/20) dini hari WIB. Bermain di depan pendukungnya sendiri, tuan rumah menang dengan skor 1-0.

Tousart mencetak gol untuk Lyon dalam kemenangan mereka atas Juventus pada menit ke 31. Sepakan kaki kiri sang gelandang dari dalam kotak penalti meluncur deras ke gawang Juventus.

Segala upaya dilakukan Cristiano Ronaldo dan kolega untuk mencetak gol balasan. Namun, mereka gagal melakukannya hingga peluit panjang berbunyi.

1 dari 2 halaman

Sangat Senang

Setelah pertandingan, Tousart mengungkapkan jika ia senang bisa mencetak gol ke gawang Juventus. Gol yang pada akhirnya menjadi gol kemenangan timnya atas wakil Italia tersebut.

"Saya bahagia sekali demi tim. Kami telah membuat seluruh pendukung Lyon bergembira malam ini. Saya bahagia dengan gol saya. Kami mengawali dengan baik sekali, seperti diinginkan pelatih," kata Lucas Tousart kepada laman resmi UEFA.

2 dari 2 halaman

Pertahankan Performa

Lyon sekarang hanya butuh hasil imbang saat bermain di kandang Juventus untuk lolos ke babak perempat final. Tousart berharap timnya bisa mempertahankan performa gemilangnya tersebut.

"Kami sudah melewatkan secara kolektif sebuah pertandingan besar malam ini, dengan jauh lebih bagus pada babak pertama. Kami harus bermain seperti ini setiap waktu," lanjut Tousart.

Sumber: UEFA

KOMENTAR

Sofia Kenin Petenis Belia yang Mengejutkan Australian Open 2020