BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cesar Azpilicueta Berambisi Menang UCL Bersama Chelsea

23-02-2021 16:20 | Serafin Unus Pasi

Bek kanan Chelsea, Cesar Azpilicueta (c) AP Photo Bek kanan Chelsea, Cesar Azpilicueta (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah ambisi diungkapkan oleh Cesar Azpilicueta. Bek asal Spanyol itu ingin mengangkat trofi Liga Champions bersama Chelsea.

Azpilicueta merupakan salah satu pemain krusial Chelsea. Ia sudah sembilan tahun terakhir memperkuat lini pertahanan The Blues.

Pada tengah pekan ini, Azpilicueta akan bermain di Liga Champions. Ia akan memimpin pasukan The Blues menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar UCL.

Azpilicueta mengaku ingin melaju jauh dan menjadi juara UCL musim ini bersama The Blues. "Ketika saya bergabung dengan Chelsea di tahun 2012, tim ini baru saja memenangkan Liga Champions," buka Azpilicueta yang dikutip Sportsmole.

Baca pengakuan lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ingin Ulangi

Azpilicueta mengaku sangat ingin merasakan menjadi juara UCl bersama Chelsea. Jadi ia berharap bisa mendapatkan kesempatan itu sesegera mungkin.

"Target saya adalah memenangkan Liga Champions bersama Chelsea. Ini adalah sesuatu yang memotivasi saya setiap tahun saat kesempatan itu datang."

"Saya ingin melaju jauh di kompetisi ini, karena ini kompetisi terbesar di Eropa. Kami tahu bahwa kompetisi ini sangat sulit, namun kami harus siap untuk tantangan itu."

2 dari 3 halaman

Start Apik

Azpilicueta menilai bahwa untuk memenangkan UCL musim ini, maka mereka harus mengawali fase gugur dengan hasil yang baik.

Azpilicueta menilai timnya harus menang dari Atletico Madrid agar jalan mereka semakin mulus.

"Semoga kami bisa mengawali perjalanan di fase gugur Liga Champions dengan baik. Kami bisa mengawalinya di pertandingan besok, di mana kami akan mencoba meraih hasil yang bagus dan kita lihat seberapa jauh kami bisa melangkah." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tren Positif

Chelsea sendiri punya tren yang positif di Premier League belakangan ini.

Semenjak ditangani Thomas Tuchel, The Blues belum sekalipun merasakan kekalahan.

(Sportsmole)

KOMENTAR