BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cerita Pjanic ke Cucunya di Masa Depan: Dulu Kakek Pernah Main Bareng Messi dan Ronaldo, Lho!

28-10-2020 08:10 | Ari Prayoga

Miralem Pjanic (c) FCB Miralem Pjanic (c) FCB

Bola.net - Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic mengungkapkan rencananya untuk menceritakan pengalaman bermain bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ke cucunya kelak.

Pjanic sempat menjadi rekan setim Ronaldo selama dua musim di Juventus sebelum akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Barcelona pada musim panas kemarin.

Di Barcelona, Pjanic pun kini bermain bersama rival Ronaldo dalam memperebutkan status pemain terbaik dunia, Lionel Messi yang sudah lama menjadi ikon klub asal Catalan tersebut.

1 dari 2 halaman

Jelang Reuni di Turin

Kini, Pjanic sudah berkesempatan untuk bereuni dengan mantan rekan-rekannya di Juventus ketika Barcelona melawat ke Turin, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB nanti.

“Saya berbicara dengan Messi tentang tahun-tahun yang saya habiskan di sini, saya berbicara dengan baik tentang klub dan presiden. Tidak lebih dari ini, dia mendapat informasi yang baik, dia sangat mengenal Juventus," ujar Pjanic seperti dikutip Football Italia.

“Saya sudah melihat Juventus, ada ekspektasi yang berbeda tetapi awal selalu sulit karena cedera, ada beberapa pemain yang hilang dan tim baru ini membutuhkan waktu untuk berkembang," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Rencana Pjanic

Pjanic pun mengaku senang bisa menjadi saksi kehebatan Messi dan Ronaldo di atas lapangan, dan berencana menceritakannya kepada cucunya nanti.

"Luar biasa, saya bisa bermain dengan Messi dan Ronaldo, mereka adalah fenomena yang absolut, senang berinteraksi dengan mereka," tutur Pjanic.

"Saya akan memberi tahu cucu saya bahwa mereka adalah salah satu pemain terkuat sepanjang masa dan bahwa saya pernah bermain dengan mereka berdua, tidak banyak pemain yang melakukan hal yang sama," lanjutnya.

"Messi mengetahui situasi [Ronaldo] dengan sangat baik, dia menonton berita, dia mempersiapkan pertandingan besok. Saya berharap dia akan memainkan pertandingan yang bagus besok,” tandasnya.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR