Cerita Paredes, Pernah Bikin Leo Messi Kesal Habis!

Richard Andreas | 19 Juni 2022, 17:00
Bintang PSG Lionel Messi. (c) AP Photo
Bintang PSG Lionel Messi. (c) AP Photo

Bola.net - Leandro Paredes berbagi kisah menarik soal konfliknya dengan Lionel Messi. Paredes pernah melontarkan kata-kata yang membuat Messi begitu kesal dan marah.

Insiden ini terjadi di tengah duel Liga Champions antara Barcelona dan PSG. Saat itu, babak 16 besar tahun 2021, PSG unggul 4-1 atas Barca di leg pertama. Messi mencetak gol dari titik putih.

Paredes sebenarnya bicara kepada rekan setimnya, tetapi ucapan Paredes sampai di telinga Messi. Entah apa yang dikatakan Paredes, Messi benar-benar berang setelah mendengar komentar tersebut.

Untungnya, setelah insiden tersebut, Messi tak lantas memutus tali pertemanan dengan Paredes. Bagaimana kisahnya?

1 dari 2 halaman

Messi begitu marah

Paredes mengakui bahwa komentarnya mungkin terdengar pedas, jadi wajar jika Messi marah. Namun, sebenarnya ucapan Paredes ditujukan kepada rekannya, bukan kepada Messi atau pemain Barcelona.

Messi tidak sengajar mendengar komentar tersebut dan merespons dengan amarah. Diduga, Paredes meremehkan Barca yang dalam posisi kalah.

"Dia [Messi] marah, sebab saya bicara kepada rekan setim saya dan dia mendengar komentar saya. Dia marah karena itu," ujar Paredes.

"Dia benar-benar marah. Dia kesal terhadap saya, situasinya buruk. Dia ingin membunuh saya dan saat itu saya ingin segera pulang."

2 dari 2 halaman

Tidak ada dendam

Menariknya, kekesalan Messi tampaknya tidak bertahan terlalu lama. Bagaimanapun Paredes dan Messi adalah rekan setim di Argentina, keduanya cukup sering bertemu.

"Setelah itu, saya bertemu dia di tim nasional dan dia bersikap seolah-olah tidak ada yang terjadi. Dia menunjukkan kepada saya kepribadiannya," sambung Paredes.

"Hubungan kami berlanjut seperti biasa. Sekarang, ketika kami membicarakannya, kami akan tertawa. Namun, benar bahwa saat itu dia benar-benar marah!" tutupnya.

Tidak hanya itu, sekarang Paredes dan Messi bermain satu tim di PSG. La Pulga menuntaskan kepindahannya pada tahun 2021 lalu.

Sumber: Bola, Goal

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR