BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Casillas Jagokan Bayern Ketimbang Chelsea

17-05-2012 16:00 |

Iker Casillas lebih jagokan Bayern Munich ketimbang Chelsea © AFP Iker Casillas lebih jagokan Bayern Munich ketimbang Chelsea © AFP

Bola.netBola.net - Iker Casillas mengakui Bayern Munich lebih baik ketimbang Real Madrid, dan oleh karenanya ia yakin raksasa Bundesliga itu akan mengalahkan Chelsea di final Liga Champions.


Die Roten sukses mendepak Madrid di semifinal lewat drama adu penalti untuk memastikan tiket ke partai puncak di Allianz Arena akhir pekan ini, sementara The Blues menghentikan ambisi Barcelona di babak yang sama.

Meski demikian, kedua tim tak akan diperkuat beberapa pemain pilar mereka akibat menjalani sanksi akumulasi kartu, tapi Casillas yakin Chelsea akan mengalami pukulan lebih besar sebagai akibatnya.

"Jelas bagi saya Bayern layak melaju ke final berdasar hasil leg pertama dan kedua. Mereka sedikit lebih baik dari kami," ucap kiper timnas Spanyol itu pada Bild.

"Kedua tim sudah mencapai final dengan beberapa permainan indah sesekali. Meski demikian, sanksi akumulasi kartu akan memukul Chelsea lebih keras ketimbang Bayern. Bayern lebih kompak dalam opini saya, dan lebih bermain sebagai tim." 

KOMENTAR