BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Carlo Ancelotti Ungkap Kondisi Eden Hazard yang Terus Cedera: Lelah dan Frustrasi!

19-10-2021 14:47 | Asad Arifin

Bintang Real Madrid, Eden Hazard. (c) AP Photo
Bintang Real Madrid, Eden Hazard. (c) AP Photo

Bola.net - Eden Hazard dipastikan absen ketika Real Madrid berjumpa Shakhtar Donetsk pada laga matchday ketiga Liga Champions musim 2021/2022. Pasalnya, Hazard pulang dari membela timnas Belgia dengan kondisi tiga bugar.

Real Madrid akan menjadi tamu bagi Shakhtar Donetsk pada lanjutan Grup D Liga Champions 2021/2022. Duel ini bakal digelar di Stadion NSK Olimpijs'kyj, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Saat ini, Real Madrid berada di posisi kedua klasemen Grup D dengan raihan tiga poin. Sementara, Shakhtar menjadi juru kunci Grup D dengan satu poin. Kedua tim masih punya peluang lolos ke babak 16 Besar.

1 dari 3 halaman

Kondisi Eden Hazard

Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, tentu membutuhkan jasa Eden Hazard untuk tampil pada duel lawan Shakhtar. Akan tetapi, sang pemain tidak dalam kondisi yang cukup bugar. Pemain 30 tahun dipastikan absen karena kondisi itu.

Menurut Ancelotti, situasi yang dihadapi Hazard cukup pelik. Dia tidak mengalami cedera secara penuh, tetapi kondisi fisik yang tidak ideal membuatnya punya banyak masalah. Hazard sangat kesal dengan kondisi ini.

"Hazard lelah mengalami masalah ini untuk waktu yang lama, dia tidak cedera tetapi dia kelebihan beban. Tidak ada yang lebih frustrasi daripada Hazard," ucap Ancelotti dikutip dari Marca.

"Saya pikir dia akan tersedia pada pertandingan melawan Barcelona atau Osasuna," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Kekuatan di Lini Tengah

Ancelotti tentu meratapi absennya Eden Hazard. Tapi, dia cukup percaya diri dengan komposisi pemain yang dimiliki Real Madrid. Apalagi, lini tengah Real Madrid kini cukup solid dengan bergabungnya Eduardo Camavinga

"Saya pikir mereka [Kroos, Casemiro dan Modric] adalah pemain yang akan terus bersaing di level atas,” lanjut Ancelotti.

“Kemudian kami memiliki skuad dengan pemain muda seperti Antonio Blanco, Camavinga, dan Fede Valverde yang banyak mendorong mereka. Saya harus memperhitungkan usia dan pengalaman setiap orang, kami memiliki lini tengah yang dapat bersaing dengan siapa pun," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup D

Sumber: Marca

KOMENTAR