BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bungkam Midtjylland, Bukan Kemenangan yang Mudah untuk Liverpool

28-10-2020 10:44 | Aga Deta

Pemain Liverpool James Milner. (c) AP Photo Pemain Liverpool James Milner. (c) AP Photo

Bola.net - Liverpool memang berhasil meraih kemenangan atas Midtjylland di Liga Champions. Namun, James Milner menilai kemenangan itu diraih dengan tidak mudah.

Liverpool mengalahkan Midtjylland dengan skor 2-0 pada matchday kedua fase grup D Liga Champions 2020/2021. Pertandingan tersebut berlangsung di Anfield Stadium, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Skuad asuhan Jurgen Klopp itu sebenarnya tampil dominan dalam pertandingan tersebut. Namun, The Reds harus menunggu hingga babak kedua untuk memecah kebuntuan.

Liverpool mencetak gol pertama melalui Diogo Jota pada menit ke-55. Mohamed Salah kemudian memperbesar kedudukan di penghujung babak kedua lewat eksekusi penalti.

1 dari 2 halaman

Bukan Kemenangan Mudah

Liverpool menang dengan skor meyakinkan 2-0 saat menjamu Midtjylland. Milner merasa ini bukan kemenangan yang mudah bagi timnya.

"Ini tidak mudah. Jelas itu bukan penampilan yang sempurna dari kami," kata Milner seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Mereka membuat kami sangat kesulitan, terutama di babak pertama, tetapi kami bertahan dan akhirnya mencetak gol. Yang paling penting adalah tiga poin."

2 dari 2 halaman

Liverpool Kesulitan

Senada dengan pernyataan Milner, bek Liverpool Trent Alexander-Arnold tak menampik Midtjylland sempat membuat timnya kesulitan, terutama di sepanjang babak pertama.

"Ini pertandingan sulit. Mereka membuat kami sangat sulit, terutama di babak pertama," kata Alexander-Arnold.

"Kami menunjukkan karakter kami pada akhirnya dan pantas mendapatkan tiga poin, tetapi kami harus berjuang untuk itu."

Sumber: UEFA

KOMENTAR