BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukannya Takut, MU Malah Bersemangat Jumpa Barcelona

09-04-2019 19:00 | Serafin Unus Pasi

Manchester United (c) AFP Manchester United (c) AFP

Bola.net - Bek Manchester United, Marcos Rojo menegaskan bahwa timnya benar-benar antusias untuk menghadapi Barcelona pada tengah pekan nanti. Rojo menyebut seluruh timnya sangat termotivasi untuk memenangkan pertandingan melawan Juara bertahan La Liga tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, United berhasil lolos dengan dramatis ke perempat final Liga Champions musim ini. Mereka berhasil menumbangkan PSG secara dramatis di Parc Des Princes dengan skor 3-1, sehingga agregat menjadi 3-3 dan mereka lolos karena agresifitas gol tandang.

Di perempat final, United kembali menghadapi lawan yang berat. Hasil undian yang dilakukan UEFA mempertemukan Setan Merah dengan salah satu unggulan juara Liga Champions musim ini, Barcelona.

Rojo sendiri mengaku ia dan timnya sama sekali tidak mengkhawatirkan pertandingan ini. "Sejujurnya saya sangat senang dengan hasil undian ini," ujar Rojo seperti yang dikutip situs resmi Manchester United.

Baca Komentar Lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Motivasi Berlipat

Rojo menyebut bahwa seluruh punggawa MU benar-benar antusias untuk pertandingan ini karena mereka ingin membuktikan diri mereka melawan salah satu tim terbaik di Eropa seperti Barcelona.

"Saya ingat bahwa kami menonton undian perempat final bersama-sama, dan ketika kami mendapatkan Barca sebagai lawan kami, ada perasaan yang luar biasa."

"Jika anda lihat perjalanan kami di beberapa Liga Champions belakangan, kami tidak pernah melaju sejauh ini. Namun musim ini kami berhasil melakukannya, dan kami akan menghadapi Barcelona. Saya percaya bahwa United sudah mulai bertransformasi sebagaimana klub ini sediakala."

2 dari 2 halaman

Laga Seru

Rojo juga mengaku sudah tidak sabar menghadapi pertandingan melawan Barcelona ini, karena ia percaya atmosfer di Old Trafford nanti akan sangat luar biasa.

"Sekarang semua tergantung kepada kami untuk bisa bertahan di turnamen ini."

"Saya sendiri merasa pertandingan nanti akan sangat luar biasa. Saya bisa melihat Old Trafford akan sangat bising, dan semoga saja segalanya berjalan dengan lancar bagi kami di malam itu." tandasnya.

KOMENTAR