BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bukan MU atau Real Madrid, Mauricio Pochettino Ternyata Ingin Latih PSG

03-12-2020 15:48 | Ari Prayoga

Mauricio Pochettino (c) AP Photo Mauricio Pochettino (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino dikabarkan tertarik untuk menangani PSG, tentu jika klub kaya raya Prancis itu memecat pelatih mereka saat ini, Thomas Tuchel.

Hingga saat ini Pochettino masih menganggur usai dipecat dari kursi manajer Tottenham pada November tahun lalu. Pria 48 tahun itu pun sempat dikaitkan dengan beberapa klub.

Ketika Barcelona bakal memecat Quique Setien pada Agustus kemarin, nama Pochettino erat dikaitkan dengan Barcelona. Namun, klub Catalan itu akhirnya lebih memilih Ronald Koeman.

1 dari 2 halaman

Keinginan Pochettino

Selain Barcelona, klub lain yang juga sempat gencar dihubungkan dengan Pochettino adalah Manchester United, seiring dengan posisi Ole Gunnar Solskjaer yang kerap menjadi sorotan.

Namun, kini seperti dilansir talkSPORT, Pochettino rupanya tak terlalu tertarik menerima pinangan United. Pochettino kabarnya lebih memilih untuk menjadi pelatih PSG.

Penyebabnya, Pochettino disebut menjadi penggemar berat dari Kota Paris dan siap membuka peluang untuk menerima pekerjaan di PSG.

Meski demikian, keinginan tersebut tampaknya masih belum akan terwujud dalam waktu dekat mengingat hingga kini PSG belum memiliki rencana untuk mengakhiri kebersamaan dengan Tuchel.

2 dari 2 halaman

Pendekatan Real Madrid

Baru-baru ini muncul kabar yang menyebut bahwa raksasa La Liga, Real Madrid mulai melakukan proses pendekatan terhadap Pochettino.

Pasalnya, manajemen Real Madrid mulai kehabisan kesabaran dengan Zinedine Zidane, menyusul performa Los Blancos musim ini yang sangat inkonsisten.

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR