BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Brahim Diaz Marah AC Milan Kalah dari Liverpool

16-09-2021 10:13 | Asad Arifin

Brahim Diaz merayakan golnya ke gawang Liverpool pada matchday pertama Grup B Liga Champions 2021/2022, Kamis (16/9/2021) dinihari WIB. (c) AP Photo
Brahim Diaz merayakan golnya ke gawang Liverpool pada matchday pertama Grup B Liga Champions 2021/2022, Kamis (16/9/2021) dinihari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker AC Milan, Brahim Diaz, marah dengan kekalahan yang terjadi pada duel lawan Liverpool. Dia menilai Rossoneri memulai laga dengan cukup buruk dan gagal mengamankan tiga poin.

AC Milan menjalani lawatan ke markas Liverpool pada matchday pertama Grup B Liga Champions 2021/2022. Pada duel di Anfield, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB, Rossoneri kalah dengan skor 3-2 dari ruan rumah.

Milan sejatinya unggul 2-1 saat babak pertama usai. Gol bunuh diri Fikayo Tomori dibalas gol Ante Rebic dan Brahim Diaz. Setelah itu, Liverpool mengamankan tiga gol lewat gol Mohamed Salah dan Jordan Henderson.

1 dari 3 halaman

Marah

Brahim Diaz meyakini Milan punya peluang meraih poin. Milan sempat unggul dari Liverpool. Namun, Milan tidak tampil konsisten sepanjang laga yang membuat mereka kemudian harus menelan kekalahan atas Liverpool.

"Ya, saya pikir kami bisa menang di sini dan sekarang saya marah," ucap Brahim Diaz dikutip dari Sky Sports.

"Saya pikir kami tidak memulai laga dengan baik, Liverpool sangat agresif. Kemudian kami mengeluarkan bakat kami dan mengembalikan permainan. Sangat sulit untuk membalikkan hasil di sini dan kami melakukannya, terlalu buruk hasilnya," imbuh Brahim Diaz.

2 dari 3 halaman

Bisa Bersaing

Milan memang kalah. Tapi, performa yang ditampilkan pada duel lawan Liverpool telah menimbulkan rasa percaya diri di kalangan pemain. Sebab, Milan tidak tampil buruk dan memberi perlawanan yang sengit.

"Kami adalah Milan dan saya pikir kami telah menunjukkan bahwa kami juga dapat bersaing dengan tim-tim besar," tegas Brahim Diaz.

3 dari 3 halaman

Selanjutnya Juventus

Milan punya jadwal yang sangat sulit. Akhir pekan lalu, mereka berjumpa Lazio dan meraih kemenangan 2-0. Lalu, ada lawatan berat ke Anfield pada ajang Liga Champions yang baru saja dilalui Milan.

Setelah itu, akhir pekan nanti, Milan akan berjumpa Juventus di Allianz Stadium. Milan akan berjumpa tim yang sedang bangkit usai menang dengan skor 3-0 pada duel Liga Champions melawan Malmo.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR