BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bos Juventus: Alvaro Morata Bisa Jadi Striker Terbaik Dunia

25-11-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Striker Juventus, Alvaro Morata (kiri) (c) AP Photo Striker Juventus, Alvaro Morata (kiri) (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian besar diberikan Andrea Pirlo kepada Alvaro Morata. Ia menilai striker Juventus itu bisa menjadi salah satu striker terbaik dunia saat ini.

Morata yang kembali ke Turin pada musim panas ini menjelma menjadi pemain kunci Juventus. Ia mulai rutin untuk mencetak gol bagi Si Nyonya Tua.

Dini hari tadi, Morata berhasil menjadi pembeda bagi Juventus. Ia mencetak gol kemenangan si Nyonya tua kontrak Ferencvaros di masa injury time.

Pirlo sangat puas dengan performa Morata. "Dia [Morata] adalah pemain yang kuat," buka Pirlo kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini

1 dari 3 halaman

Jadi yang Terbaik

Pirlo menyebut bahwa potensi yang dimiliki Morata sangat besar. Ia bahkan cukup pede mengatakan sang striker bisa menjadi salah satu striker terbaik di dunia.

"Saat ini ia hanya membutuhkan konsistensi dan juga kepercayaan diri. Jika mentalitasnya stabil, ia bisa melakukan apapun."

"Saya yakin dia bisa menjadi salah satu striker terbaik di dunia saat ini."

2 dari 3 halaman

Terus Diasah

Pirlo juga menyebut bahwa saat ini Morata belum mencapai performa terbaiknya. Jadi ia akan bekerja keras untuk mengasah kemampuan sang striker untuk bisa lebih tajam lagi di masa depan.

"Jika ia berlatih dengan baik dan mempertahankan performanya, ia akan terus mencetak gol bagi kami. Dia adalah pemain yang funfamental bukan hanya untuk Juventus tetapi juga untuk tim Nasionalnya."

"Kami akan mengupayakan agar ia berada dalam kondisi terbaiknya. Jika ia sudah berada dalam fase itu, ia bisa meningkatkan permainannya di atas lapangan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Peringkat Dua

Kemenangan kontra Ferencvaros membuat Juventus kini menempati peringkat dua klasemen sementara grup G.

Mereka tertinggal tiga poin dari Barcelona yang jadi pemuncak klasemen.

(Goal International)

KOMENTAR