BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bikin Blunder Lawan MU, Buffon Diklaim Sedang Apes

07-03-2019 22:58 | Dimas Ardi Prasetya

Gianluigi Buffon Gagal Menghalau Romelu Lukaku (c) AP Photo Gianluigi Buffon Gagal Menghalau Romelu Lukaku (c) AP Photo

Bola.net - Agen dari Gianluigi Buffon mengklaim kliennya sedang sial saja saat bermain melawan Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (07/03) dini hari WIB.

Setan Merah bermain dengan penuh determinasi saat bertandang ke markas PSG di Parc Des Princes. Mereka kemudian bisa unggul cepat pada menit kedua melalui Romelu Lukaku.

Juan Bernat kemudian bisa menyamakan skor pada menit ke-12. Namun pada menit ke-30, United bisa mencetak gol lagi melalui Lukaku.

Gol ini sendiri merupakan buah dari kesalahan Buffon. Kiper asal Italia itu tak bisa menangkap tendangan jarak jauh Rashford yang sempat memantul tanah lebih dahulu. Bola kemudian memantul dan disambar oleh Lukaku.

PSG pun akhirnya kalah dengan skor 3-1 sehingga agregat menjadi sama kuat 3-3. Dengan demikian tim asuhan Thomas Tuchel itu tersingkir berkat aturan gol tandang.

1 dari 3 halaman

Kesalahan


Kekalahan itu membuat PSG tersingkir untuk ketiga kalinya secara beruntun di babak 16 besar UCL. Agen Buffon yakni Silvano Martina kemudian mengklaim bahwa kliennya saat itu sedang kurang beruntung.

"Ada kesalahan dalam intervensinya dan setelah itu ia kebobolan..." bukanya pada Calciomercato.

"Kadang-kadang tidak ada pemain di depan Anda dan Anda bisa mendapatkan bola kembali. Tapi kemarin Lukaku ada di sana dan ia berhasil mencetak gol..."

"Semuanya salah," keluh Martina.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Buffon


Kontrak Buffon bersama dengan PSG akan berakhir pada musim panas ini. Martina kemudian ditanya soal rencana masa depan kliennya pasca tampil buruk lawan United.

“Saya hanya agen jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi PSG tentu tidak bisa bahagia. Saya tidak bisa mengkonfirmasi [apakah ia akan bertahan]," tutur Martina.

"Saya akan berbicara dengan klub, tetapi saya tidak akan membahas hal-hal ini sekarang. Kami akan melakukan segalanya dengan tenang, kami akan membiarkan waktu yang diperlukan berlalu untuk mengatasi kekecewaan ini dan kemudian kami akan berbicara," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Berita video highlights grup A Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019).

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR