BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bernardo Silva Waspadai Real Madrid yang Baru Saja Juara La Liga

28-07-2020 12:52 | Aga Deta

Pemain Manchester City, Bernardo Silva, mengejar bola bersama penggawa Liverpool, Neco Williams, dalam laga lanjutan Premier League hari Jumat (3/7/2020). (c) AP Photo Pemain Manchester City, Bernardo Silva, mengejar bola bersama penggawa Liverpool, Neco Williams, dalam laga lanjutan Premier League hari Jumat (3/7/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Manchester City akan menerima kunjungan Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions. Gelandang City Bernardo Silva mewaspadai momentum positif Los Blancos setelah menjuarai La Liga.

The Citizens berhasil menang 2-1 di Santiago Bernabeu pada pertemuan leg pertama. City mencetak dua gol lewat Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne yang hanya bisa dibalas Isco.

Hasil itu mejadi modal berharga bagi City untuk melakoni leg kedua lawan Madrid. City hanya butuh hasil imbang saja atau kalah tak lebih dari 0-1 untuk lolos ke babak berikutnya.

Pertemuan kedua bakal berlangsung di Etihad Stadium pada Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Madrid pasti akan mencoba membalikkan keadaan di laga ini.

1 dari 2 halaman

Waspadai Madrid

Pasukan Zinedine Zidane sekarang mempunyai semangat berlipat usai keluar sebagai kampiun di La Liga. Hal itulah yang membuat Silva sangat mewaspadai Madrid.

"Sejak restart Real Madrid telah memenangkan hampir semua pertandingan mereka dan, sebagai hasilnya adalah juara La Liga," kata Bernardo Silva kepada Marca.

"Ini hanya akan memicu Madrid dan akan sepenuhnya siap untuk pertandingan ini."

2 dari 2 halaman

Tampil Maksimal

Sebaliknya, City gagal memenangi gelar Premier League dan tersingkir di FA Cup. Karena itu, Silva menyebut City harus tampil maksimal untuk menyingkirkan Los Blancos.

"Untuk itu, City harus berada dalam kondisi yang sangat baik dan berusaha bermain sebagus mungkin. Jika tidak, kami tidak akan lolos.” lanjutnya.

“Kami tahu bahwa kami akan berhadapan dengan tim besar dan kami perlu menunjukkan semua kualitas kami juga untuk mengalahkan mereka."

Sumber: Marca

KOMENTAR