BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bernardeschi: Bodoh Jika Juventus Remehkan Ajax!

10-04-2019 16:40 | Serafin Unus Pasi

Dusan Tadic menjadi pahlawan kemenangan Ajax atas Real Madrid (c) AP Photo Dusan Tadic menjadi pahlawan kemenangan Ajax atas Real Madrid (c) AP Photo

Bola.net - Winger Juventus, Federico Bernardeschi mewanti-wanti rekan-rekan setimnya untuk tampil maksimal saat pertandingan melawan Ajax Amsterdam. Bernardeschi percaya tim asal Belanda itu punya potensi yang besar untuk menjegal langkah mereka.

Juventus akan mengawali perjalanan mereka di babak perempat final Liga Champions dini hari nanti. Mereka akan mengunjungi Johan Cruyff Stadium untuk menghadapi Ajax Amsterdam di leg pertama ini.

Pada laga ini Si Nyonya Tua difavoritkan untuk memenangkan laga ini. Maklum juara bertahan Serie A itu memiliki komposisi tim yang bagus dan juga performa yang sangat stabil sejak awal musim kemarin.

Namun Bernardeschi meminta Juventus untuk tidak terbuai status favorit jelang laga ini. "Ini adalah Liga Champions, dan tidak ada tim manapun yang akan memberikan kami tiket cuma-cuma ke babak berikutnya," buka Bernardeschi kepada situs resmi UEFA.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Kualitas Mematikan

Bernardeschi percaya Juventus harus ekstra waspada terhadap Ajax, terutama setelah tim asal Belanda itu menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions kemarin.

"Memang betul Ajax adalah tim yang diisi pemain-pemain muda, namun mereka memiliki banyak sekali talenta. Mereka sangat kuat dan pemain-pemain mereka sangat bagus sehingga kami harus mewaspadai talenta-talenta yang mereka miliki."

"Kami harus bermain dengan baik di dua pertandingan yang akan datang jika kami ingin meraih hasil yang kami inginkan. Apa yang mereka lakukan kepada Real Madrid benar-benar mengejutkan semua pihak, namun sekali lagi ini adalah Liga Champions dan setiap tim bisa mengalahkan tim yang lain."

2 dari 2 halaman

Fokus Penuh

Bernardeschi juga enggan terlalu muluk-muluk membayangkan ke mana Juventus akan berakhir di Liga Champions musim ini. Ia menegaskan bahwa timnya harus fokus sepenuhnya pada laga melawan Ajax ini baru mereka bisa berbicara mengenai juara.

"Saya rasa akan sangat menyenangkan bagi kami semua untuk memenangkan kompetisi ini. Itu akan menjadi sumber kebanggaan bagi kami, namun untuk sekarang yang paling utama bagi kami adalah babak perempat final."

"Setelah itu, kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami mungkin akan lolos ke babak berikutnya, namun kami harus fokus selangkah demi selangkah. Kami tidak boleh berpikir terlalu jauh mengenai kompetisi ini." tandasnya.

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR