BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Benfica Tidak Akan Jual Joao Felix ke Juventus Atau MU

25-04-2019 23:31 | Dimas Ardi Prasetya

Joao Felix (c) AP Photo Joao Felix (c) AP Photo

Bola.net - Presiden Benfica memastikan klubnya tak akan melepas Joao Felix ke klub manapun pada musim panas ini.

Felix adalah wonderkid asal Portugal. Gelandang berusia 19 tahun ini sudah lama diincar banyak klub top Eropa.

Klub-klub yang mengincarnya antara lain Arsenal, Liverpool, Barcelona, Manchester United, hingga Manchester City dan Juventus. Belakangan MU disebut berada di barisan terdepan untuk mendapatkan jasa Felix.

Sementara itu Juve juga disebut berusaha keras untuk membawanya ke Turin. Sebab ia masuk dalam daftar pemain yang diinginkan oleh Cristiano Ronaldo.

1 dari 2 halaman

Tidak Dilepas


Saat ini, Felix disebut memiliki klausul rilis mencapai 120 juta euro. Kabarnya pihak Benfica ingin menaikkan jumlahnya menjadi sekitar 200 juta euro.

Hal itu mengisyaratkan bahwa saat ini Benfica memang tak berniat melepas sang wonderkid. Dan sang presiden klub, Luis Filipe Vieira, menegaskan hal tersebut.

"Klub kami akan melakukan segalanya untuk menjaga perhiasan mereka," buka Luis seperti dikutip oleh Corriere dello Sport.

“Apa yang ingin saya jamin kepada para penggemar adalah tidak ada yang akan pergi. Kami tidak ingin menyenangkan siapa pun atau berpisah dengan talenta terbaik kami," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Next Ronaldo


Sebelumnya, Luis sempat mengklaim bahwa Felix berpotensi menjadi CR7 berikutnya. "Satu hal yang pasti, Felix adalah salah satu talenta terbaik sepakbola Portugal setelah Ronaldo," ujarnya kepada Tuttosport.

"Ia memiliki teknik yang luar biasa bagus. Ia sangat cepat dan juga sangat cerdas."

"Ia juga memiliki kepribadian yang bagus. Ia sudah menunjukkan bahwa ia memiliki nilai-nilai yang penting yang membuat saya bangga akan dirinya."

Dispora Gelar Lomba Permainan Tradisional di Hari Anak

KOMENTAR