BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bekuk PSG Jadi Bukti Manchester United Bukan Tim Kaleng-Kaleng

21-10-2020 20:33 | Serafin Unus Pasi

Scott McTominay berduel dengan Neymar hingga kehilangan lensa kontak mata. (c) AP Photo Scott McTominay berduel dengan Neymar hingga kehilangan lensa kontak mata. (c) AP Photo

Bola.net - Penjaga gawang Manchester United, David De Gea mengaku sangat gembira timnya mengalahkan PSG. Ia menilai kemenangan itu adalah bukti bahwa Manchester United bukan tim kacangan yang bisa dianggap sebelah mata.

Setelah absen tahun lalu, Manchester United kembali beraksi di Liga Champions musim ini. Mereka tergabung di grup H bersama dengan PSG, RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir.

United berhasil mengawali perjalanan mereka di fase grup UCL ini dengan baik. Mereka berhasil mencuri kemenangan di kandang PSG dini hari tadi dengan skor 2-1.

De Gea mengaku girang melihat timnya lagi-lagi memetik kemenangan di Parc Des Princes. "Kami memiliki memori yang indah di stadium ini saat kami terakhir kali bermain di sini," buka De Gea kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tim Kuat

De Gea menilai kemenangan kontra PSG ini merupakan sebuah pembuktian. Ia menilai saat ini tidak ada tim yang bisa memandang remeh Manchester United.

"Pertandingan hari ini adalah pertandingan yang luar biasa, dan hari ini kami menunjukkan sekali lagi bahwa kami adalah Manchester United."

"Kami mampu mengalahkan tim besar seperti PSG. Kami bisa bermain dengan baik dan membuat banyak peluang."

2 dari 3 halaman

Membanggakan

De Gea juga menyebut bahwa para pemain MU layak berbangga diri atas kemenangan melawan PSG kali ini.

Ia menyebut PSG bukan tim yang mudah untuk dikalahkan, sehingga skuat Setan Merah membuat sebuah prestasi yang apik dini hari tadi.

"Saya benar-benar bangga dan juga bahagia untuk para pemain kami, untuk tim ini dan juga untuk klub ini. Kami menang hari ini karena kami adalah Manchester United." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Peringkat Dua

Manchester United saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara Grup H.

Mereka hanya terpaut selisih gol dari RB Leipzig yang saat ini menempati puncak klasemen.

(MUTV)

KOMENTAR