BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bayern: Kalahkan Barcelona Rasanya Istimewa

15-08-2020 14:01 | Aga Deta

Robert Lewandowski mencoba melewati adangan pemain Barcelona di perempat final Liga Champions 2019-20. (c) AP Photo Robert Lewandowski mencoba melewati adangan pemain Barcelona di perempat final Liga Champions 2019-20. (c) AP Photo

Bola.net - Bayern Munchen tampil perkasa saat menghadapi Barcelona di perempat final Liga Champions. Raksasa Bundesliga itu mengalahkan wakil Spanyol tersebut dengan skor telak 8-2 di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB.

Gol kemenangan Bayern dicetak oleh Thomas Muller (2 gol), Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan Philippe Coutinho (2 gol). Barca hanya mampu membalasnya lewat gol bunuh diri dari David Alaba dan Luis Suarez.

Hasil tersebut membuat klub Catalan tersingkir dari Liga Champions. Sementara Bayern berhasil melaju ke babak semifinal.

Kekalahan ini menjadi rekor terburuk Barcelona selama keikutsertaan mereka di ajang Liga Champions. Menurut Direktur Olahraga Die Roten, Hasan Salihamidzic, itu adalah pertandingan gila.

“Kami memulai dengan baik, bahkan dengan gol balasan yang konyol. Babak pertama gila, rasanya setiap tembakan adalah sebuah gol,” kata Salihamidzic dikutip dari situs resmi UEFA.

1 dari 2 halaman

Rasanya Istimewa

Salihamidzic menyebut kemenangan yang diraih Bayern ini sangat luar biasa. Apalagi, lawan yang mereka kalahkan adalah Barcelona.

“Sungguh istimewa mengalahkan tim seperti Barcelona seperti itu,” lanjut mantan pemain Bayern tersebut.

2 dari 2 halaman

Jangan Terlena

Namun, Salihamidzic juga mengingatkan pemain Bayern agar tidak terlena dengan kemenangan tersebut. Menurutnya, sangat penting bagi mereka untuk terus fokus hingga akhir.

"Tapi kami tidak akan terlena oleh skor. Kami sangat bahagia, tetapi kami menginginkan lebih," tandasnya.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

Sumber: Berbagai Sumber

KOMENTAR