BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bastoni: Inter Milan Layak Menang Atas Shakhtar, Real Madrid Akan Kami Kalahkan

28-10-2020 10:07 | Afdholud Dzikry

Alessandro Bastoni mendapatkan kartu kuning ketika Inter Milan melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (28/10/2020) dini hari. (c) AP Photo Alessandro Bastoni mendapatkan kartu kuning ketika Inter Milan melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (28/10/2020) dini hari. (c) AP Photo

Bola.net - Andalan Inter Milan, Alessandro Bastoni mengklaim bahwa timnya layak mendapatkan hasil lebih dari hanya hasil imbang ketika menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Pada pertandingan kedua penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari tadi, Inter Milan memang hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Bermain di Stadion NSK Olimpiyskiy, Nerazzurri memang mampu menguasai jalannya permainan dengan penguasaan bola mencapai 58,6% seperti dinukil dari Whoscored. Dari peluang yang diciptakan pun juga dominan.

Sepanjang pertandingan, Romelu Lukaku dkk mampu menciptakan 12 peluang berbanding hanya 4 milik Shakhtar Donetsk. Karena itu, Bastoni pun mengaku kecewa dengan hanya meraih satu poin bukan tiga poin.

1 dari 3 halaman

Inter Milan Harusnya Bisa Menang

Setelah pertandingan tersebut, Bastoni mengklaim bahwa Inter Milan layak mendapatkan hasil yang lebih baik dari sekadar imbang.

"Kami pantas menang, dengan kata lain, kami memperoleh satu poin melawan tim yang mengalahkan Real Madrid pekan lalu.," ujarnya kepada Sky Sport seperti dilansir Football Italia.

"Jika Anda tidak bisa menang, adalah penting untuk tidak sampai kalah," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Inter Milan Yakin Bisa Menang Melawan Real Madrid

Dengan hasil imbang ini, Inter Milan kini meraih 2 poin dari dua pertandingan. Dan mereka akan menghadapi Real Madrid di dua pertandingan selanjutnya.

"Hal ini tak akan mengubah apapun pada kami, kami selalu ingin menang siapa pun lawannya. Kami akan mencoba menang di Madrid," lanjutnya.

"Kami punya dua penyerang hebat. Hari ini peluang kami digagalkan mistar gawang dua kali. Gagal mencetak gol itu bisa saja terjadi memang, tapi saya bahagia dengan soliditas yang kami tunjukkan di pertahanan," tutupnya.

Selanjutnya, Inter Milan akan tandang ke markas Real Madrid di lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions pada 4 November 2020 mendatang.

Sumber: Sky Sport

3 dari 3 halaman

KOMENTAR