Barcelona Menang, Berikutnya Benfica, Terakhir Lawan Bayern Berdoa Saja

Gia Yuda Pradana | 3 November 2021, 10:47
Barcelona di Liga Champions 2021/22 (c) AP Photo
Barcelona di Liga Champions 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Dynamo Kiev pada matchday 4 Grup E Liga Champions 2021/22, Rabu (3/11/2021). Peluang Barcelona masih terjaga. Sementara itu, Bayern Munchen sudah terlebih dahulu memastikan diri lolos usai menghajar Benfica.


Barcelona, yang ditangani pelatih interim Sergi Barjuan, menaklukkan Dynamo lewat gol tunggal Ansu Fati. Di partai Grup E lainnya, Bayern menghantam Benfica 5-2 di Allianz Arena.

Bayern masih sempurna. Koleksi 12 poin telah meloloskan Bayern ke babak 16 besar dengan dua laga tersisa. Sementara itu, Barcelona kini memiliki enam poin, menggeser Benfica (4) dari peringkat dua. Dynamo baru punya satu poin di posisi terbawah.

Pada matchday berikutnya, Barcelona akan menjamu Benfica di Camp Nou, yang bisa menjadi laga penentu kelolosan mereka. Jika menang, Barcelona akan menyusul Bayern apapun hasil yang mereka dapatkan saat main tandang kontra sang raksasa Bavaria di matchday pemungkas.

Namun, jika sampai gagal menang atas Benfica, maka nasib Barcelona akan ditentukan di Allianz Arena. Itu jelas bukan situasi yang diinginkan oleh Barcelona maupun para pendukungnya.

Para fans Barcelona benar-benar berharap tim kesayangan mereka bisa mengalahkan Benfica. Sebab, menang tandang lawan Bayern sepertinya tak cukup hanya dengan berdoa. Berikut beberapa cuitan di Twitter yang bisa ditemukan pasca-kemenangan Barcelona di Ukraina.

1 dari 13 halaman

Gooool, Ansu Fati

2 dari 13 halaman

Selebrasi metal

4 dari 13 halaman

Menang, tapi ya gitu

5 dari 13 halaman

Biasanya..., tapi ah sudahlah

6 dari 13 halaman

Berikutnya harus menang lawan Benfica

7 dari 13 halaman

Ayo bantai Benfica, yang sebelumnya ngalahin kita 0-3

8 dari 13 halaman

Lawan Bayern berdoa aja

9 dari 13 halaman

Karen FCB dari Jerman itu keknya terlalu perkasa

10 dari 13 halaman

Wajib menang, pokoknya wajib

11 dari 13 halaman

Barca yang sekarang jangan ngarep menang lawan Bayern

12 dari 13 halaman

Kalo dulu...

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR