BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Menang Atas Dynamo Kiev, Netizen: Siapa yang Butuh Messi?

25-11-2020 07:42 | Yaumil Azis

Pemain Barcelona merayakan golnya ke gawang Dynamo Kiev dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dinihari tadi. (c) AP Photo Pemain Barcelona merayakan golnya ke gawang Dynamo Kiev dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (25/11/2020) dinihari tadi. (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona tidak diperkuat Lionel Messi saat berhadapan dengan Dynamo Kiev dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (25/11/2020). Kendati demikian, mereka tetap mampu meraih kemenangan telak 4-0.

Klub raksasa Spanyol tersebut sempat dibuat kerepotan pada babak pertama. Rapatnya pertahanan Dynamo Kiev membuat Barcelona kesulitan mencetak gol, sehingga babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Namun situasinya berubah begitu memasuki babak kedua. Keran gol Barcelona dibuka oleh Sergino Dest, disusul Martin Braithwaita yang menjebol gawang Kiev dua kali, dan ditutup oleh aksi Antoine Griezmann di masa injury time.

Kemenangan ini membuat warganet di media sosial Twitter bereaksi. Beberapa dari mereka menyinggung Messi yang tidak bermain di laga ini. Berikut rangkumannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 8 halaman

Bisa Menang Besar Tanpa Messi

2 dari 8 halaman

Siapa yang Butuh Messi?

3 dari 8 halaman

Akhirnya Bisa Main Bagus Tanpa Messi

4 dari 8 halaman

Permainan yang Indah

5 dari 8 halaman

Mainkan Pemain Muda, Dong

6 dari 8 halaman

Ala Xavi dan Iniesta

7 dari 8 halaman

Koeman Tidak Memberikan Pengaruh

8 dari 8 halaman

Lebih Baik Tanpa Lionel Messi

(Twitter)

KOMENTAR