BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bantai Chelsea, Bayern Munchen Incar Barcelona Sebagai Mangsa Berikutnya

09-08-2020 05:14 | Serafin Unus Pasi

Skuad Barcelona. (c) AP Photo Skuad Barcelona. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Bayern Munchen, David Alaba mengaku gembira timnya lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Alaba menyebut bahwa timnya sudah tidak sabar untuk menantang Barcelona di babak berikutnya.

Die Roten memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions. Mereka berhasil menang 4-1 atas Chelsea di babak 16 besar, dengan agregat total 7-1.

Bayern dipastikan akan menghadapi laga berat di perempat final. Pasalnya mereka akan menghadapi Barcelona yang berhasil mengalahkan Napoli dan lolos ke babak delapan besar.

Alaba mengaku gembira bisa jumpa dengan Barcelona di perempat besar. "Kami benar-benar antusias untuk laga ini [vs Barcelona]," ujar Alaba kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Lawan Sulit

Alaba mengakui bahwa Barcelona bukan tim yang bisa dianggap sebelah mata saat kedua tim jumpa di Portugal pekan depan.

Namun Alaba menegaskan bahwa timnya tidak akan gentar saat jumpa Barca dan akan memberikan perlawanan sengit untuk tim asal Spanyol itu.

"Barca adalah tim yang berkualitas, namun kami akan berjuang untuk menantang mereka di pertandingan nanti [perempat final]."

2 dari 3 halaman

Momentum Bagus

Alaba juga optimistis bahwa timnya bisa melewati adangan Barcelona di babak perempat final nanti.

Ia menilai timnya tengah berada dalam momentum yang apik sehingga mereka yakin bisa menggunakan momentum itu untuk mengalahkan Die Roten.

"Kami akan pergi ke Portugal dengan kepercayaan diri yang tinggi, setelah kami meraih banyak hal bagus dalam beberapa bulan terakhir." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Perempat Final

Bayern Munchen dan Barcelona akan memainkan babak perempat final Liga Champions di Portugal.

Keduanya akan bentrok di Estadio Da Luz pada hari Sabtu (15/8) yang akan datang.

(Sky Sports)

KOMENTAR