BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bangganya Gosens Bawa Atalanta Kalahkan Tim Terbaik di Dunia, Liverpool

27-11-2020 22:20 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Robin Gosens usai mencetak gol dalam laga Liverpool vs Atalanta, Kamis (26/11/2020) (c) AP Photo Selebrasi Robin Gosens usai mencetak gol dalam laga Liverpool vs Atalanta, Kamis (26/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Fullback Atalanta Robin Gosens mengau sangat bahagia dan bangga bisa membawa timnya mengalahkan tim terbaik di dunia, Liverpool.

Atalanta bertanding melawan Liverpool di matchday empat Grup D Liga Champions 2020-21. Duel ini dilangsungkan di markas The Reds, Anfield.

Liverpool tentu saja diunggulkan. Namun ternyata The Reds memainkan tim lapis keduanya di laga ini.

Alhasil Atalanta pun bisa meraih kemenangan dengan skor 0-2. Gol-gol La Dea dihasilkan oleh Josip Ilicic dan Gosens.

1 dari 2 halaman

Gosens Bahagia dan Bangga

Kemenangan atas Liverpool ini disambut dengan sangat gembira oleh Robin Gosens. Sebab hasil positif itu diraih atas tim terbaik di dunia saat ini. Selain itu juga karena ia berhasil menyumbangkan gol.

“Saya sangat senang atas gol dan kemenangan itu,” kata pemain berusia 26 tahun itu kepada TV resmi Atalanta.

"Mungkin ada atmosfer ajaib di Liverpool, sesuatu yang mendorong kami untuk bekerja ekstra," sambung Gosens.

“Saya merasa kami bisa mencapai sesuatu yang luar biasa. Kami berhasil, kami menang 2-0 melawan tim terbaik di dunia," koarnya.

2 dari 2 halaman

Mimpi yang Menjadi Nyata

Robin Gosens menambahkan, kesuksesannya menjebol gawang Liverpool merupakan hal yang sudah lama ia dambakan. Jadi ia pun merasa sangat lega karena keinginannya itu sudah tercapai.

"Itu adalah malam yang gila. Saya senang saya dinobatkan sebagai MVP," ucap Gosens.

"Mencetak gol di Anfield adalah mimpi yang menjadi kenyataan, saya pikir kami memberi penggemar Atalanta yang mengikuti kami dari Bergamo emosi yang luar biasa," tandasnya.

Kemenangan atas Liverpool ini sendiri membuat Atalanta sukses membalaskan dendamnya. Sebelumnya Robin Gosens dkk dipermak The Reds dengan skor 0-5 di Bergamo.

(Atalanta TV)

KOMENTAR