BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bagi Modric, Bale atau Isco Sama Bagusnya

03-04-2018 10:20 | Richard Andreas

Madrid vs PSG (c) rmfc Madrid vs PSG (c) rmfc

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Luca Modric menyebut bahwa timnya masih sama kuatnya jika diperkuat salah satu dari Isco atau Gareth Bale dalam leg pertama perempat final Liga Champions kontra Juventus, Rabu (4/4) dini hari WIB nanti.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memang harus membuat keputusan berat di antara dua pemain tersebut. Isco hanya diturunkan dalam satu dari empat pertandingan terakhir Madrid di seluruh kompetisi. Dan kabarnya dia mulai merasa frustasi karena jarang mendapat kesempatan.

Sementara itu, Bale justru kian moncer karena sudah mengatasi permasalahan cederanya. Dia sudah mencetak lima gol dari enam pertandingan La Liga terakhirnya.

"Jika Gareth bermain, atau Isco, itu sama saja, karena mereka selalu berkontribusi," jelas Modric dikutip dari goal.

"Entah kami bermain dengan salah satu pemain atau lainnya, hal yang paling penting bagi saya adalah kami harus bermain sebagai tim dan berjuang bersama."

Lebih lanjut, Modric menyebut bahwa kemampuan Real Madrid untuk mengganti taktik menyesuaikan dengan pemain yang diturunkan sudah banyak terlihat musim ini dan musim lalu. Madrid terbukti sama kuatnya dengan susunan pemain yang berbeda.

"Kami sudah membuktikan musim ini dan dalam beberapa tahun terakhir bahwa kami merasa baik-baik saja dengan salah satu pemain atau lainnya. Tetapi sekali lagi yang terpenting adalah kami harus bermain sebagai tim," tandas dia.

KOMENTAR